Laporan : Yadi Suryadi

Cianjur, metropuncaknews.com – Menjadi kepala desa, bukanlah untuk mencari pekerjaan. Tapi untuk mengabdi, mengayomi dan melayani masyarakat. Karena itu, kepala desa harus memahami karakteristik daerah dan masyarakatnya. Selain itu juga harus aspiratif dan komunikatif agar dapat lebih dekat dengan warga desa.

Demikian dikatakan Yoyo Kuswoyo Calon Kepala Desa Munjul Kecamatan Cilaku Kabupaten Cianjur. Pada Pilkades Serentak yang akan digelar pada 23 Februari 2020 mendatang, Yoyo Kuswoyo merupakan salah seorang kandidat Calon Kades Munjul dengan Nomor Urut 4.

Yoyo menegaskan, jika dirinya dipercaya masyarakat Desa Munjul untuk memimpin roda pemerintahan Desa Munjul, ia akan bekerja sesuai dengan amanah dan penuh rasa tanggung jawab serta dibarengi dengan niat ibadah.

Selain itu Yoyo betekad untuk menjadikan Desa Munjul Lebih Unggul dan Sejahtera. Namun untuk mewujudkan hal tersebut bukanlah pekerjaan yang mudah seperti membalikkan telapak tangan. Perlu kerja keras dan dukungan dari semua pihak.

“ Untuk itu, saya mohon doa restu dan dukungannya dari seluruh warga Desa Munjul demi terwujudnya Munjul yang lebih unggul dan sejahtera,” pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here