Yoga Natanusya , Caleg DPRD Cianjur dari PAN disambut antusias warga Desa Ciaranjang

Laporan : Sam As/Iwan

Cianjur, metropuncaknews.com – Yoga Natanusya Calon Anggota Legislatif (Caleg) DPRD Kabupaten Cianjur, Daerah Pemilihan (Dapil) III Cianjur, dari Partai Amanat Nasional (PAN), disambut hangat ratusan para pemuda dan warga Desa Ciranjang, Kecamatan Ciranjang Cianjur,

Hal tersebut nampak pada malam repsesi peringatan HUT Kemerdekaan RI ke 73 yang digelar para Pemuda dan Karang Taruna Desa Ciranjang. Nampak hadir pada acara tersebut, Kepala Desa Ciranjang, Babinmas, Babinsa,  Habib Ahmad Alhadad, Ketua RW 03 dan tokoh masyarakat Desa Ciranjang, Senin (27/8).

Yoga Natanusya, datang ke acara itu secara tidak sengaja. Yoga datang secara spontan. Karena kebetulan di sekitar lingkungan tersebut,  banyak kerabat, sanak saudara dan rekan bermain di masa kecil dimasa sekolah dulu.

Tokoh masyarakat juga Ketua RW 03, Desa Ciranjang, Iwan Yusup menjelaskan, acara hiburan malam repsesi peringatan hari kemerdekaan RI yang ke 73, itu inisiatif para pemuda setempat. Sebelumnya telah dilaksanakan berbagai perlombahan, olah raga yang sifatnya sederhana yang mengandung filosofi perjuangan Kemerdekaan RI.

Hadirnya Caleg DPRD Kabupaten Cianjur, Yoga Natanusya dengan no 3 dari partai PAN yang akan mendulang suara di Dapil III, itu tidak rencanakan sebelumnya. Namun secara kebetulan pihaknya sedang berkunjung pada sanak saudara dan teman sekolahnya waktu dulu yang ada di Ciranjang. Sekali pun demikian, ternyata Yoga disambut hangat para pemuda dan masyarakat RW 03 Ciranjang.

Iwan Yusuf berharap, Yoga Natanusya mampu mendulang suara paling banyak di Dapil 3.

“ Selain itu kami pun berharap.  Yoga mampu menjadi wakil rakyat yang amanah, bijaksana dan mampu merealisasikan aspirasi masyarakat Cianjur,” ucap Iwan Yusup.

Sementara, Yoga Natanusya menjelaskan, memang benar adanya, pihaknya menghadiri acara malam sepsesi peringatah hari kemerdekaan RI ke 73, di Ciranjang, itu benar tidak disengaja. Saat itu, pihaknya sedang bersilaturahmi pada sanak saudara dan temannya saat sekolah dulu.

Selain itu pihak panitia kegiatan malam resepsi mempersilahkan untuk duduk di kursi paling depan bersma tamu undangan lainnya. Bahkan sekaligus diperkenalkan, namanya disebut pembawa acara, hingga banyak masyarakat dan pemuda yang antusias memberikan suport dan ingin berkenalan dan bersalaman.

Yoga berharap, warga Ciranjang akan memberikan doa restu dan dukungannya serta mencoblos Yoga Natanusya, dari PAN dengan nomor urut 3 pada Pileg 2019 mendatang.

” Terima kasih saudaraku dan masyarakat Desa Ciranjang yang telah peduli memberikan suport dan dukungannya, semoga hal itu akan mampu menambah jumlah suara untuk kemenangan nanti,” ucap Yoga.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here