Laporan: Iriyanto

Cianjur, metropuncaknews.com – Komunitas Yamaha King Club Cianjur (YKCC) Peduli, bagikan santunan pada 75 orang anak yatim piatu, para jompo dan kaum dhuafa warga Desa Haurwangi, Kecamatan Haurwangi Kabupaten Cianjur, Selasa, (14/12 /2021).

Santunan tersebut, dibagikan di Aula Desa Haurwangi dan disaksikan Forkopimcam Haurwangi, Pemerintah Desa Haurwangi, BPD, LPM, Karang Taruna, Babinsa, dan Tokoh masyarakat Desa Haurwangi.

Ketua umum YKCC Cianjur, Zaenal Abidin yang akrab disapa Kang Alo menerangkan, komunitas motor YKCC bukanya komunitas motor yang meresahkan masyarakat tapi komunitas yang santun juga hanya selaku penggemar dan pencinta Motor Yamaha RX-King.

Pada kesempatan itu, pihaknya selaku pengurus YKCC sedikit ingin berbagi pada Yatim piatu dan dhuafa, namun mohon jangan dilihat nilainya tapi kepeduliannya, semoga saja santunan tersebut bermanfaat bagi yang menerimanya.

Selain itu, pihaknya mengucapkan terima kasih pada Pemerintah Desa Haurwangi, BPD, Babinsa serta Karang Taruna yang telah ikut andil membantu lancarnya pelaksanaan santunan ini.

“Kedepannya, kegiatan sosial tersebut, mampu memberikannya pada Yatim piatu, jompo dan dhuafa lebih banyak lagi dibanding sekarang” Ucap kang Alo.

Sementara itu, Sekdes Haurwangi Dayat Iskandar menambahkan, digelarnya santunan untuk 75 orang anak yatim piatu, jompo dan dhuafa yang dilaksankan jajaran pengurus dan anggota YKCC, itu merupakan suatu kehormatan bagi jajaran pemerintah Desa Haurwangi, maka dengan itu, pihaknya mengucapkan banyak terima kasih pada seluruh jajaran pengurus dan anggota YKCC yang telah peduli pada warga Desa Haurwangi.

Bila kedepannya masih akan melakukan lagi hal yang sama, maka pihaknya masih menerima kehadirannya, untuk Baksos di lingkungan Desa Haurwangi”. Terimakasih YKCC, semoga santunan yang diberikan bermanfaat bagi mereka dan kedepannya, kami masih bersedia untuk mengumpulkan para anak yatim piatu, para jmpo juga kaum dhuafa,” pungkasnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here