Bersama Rakyat TNI Kuat

Laporan : Shandi

Cianjur, metropuncaknews.com – Minggu, (14/1/2019), mulai dari pukul 08.00 WIB, Koramil 0811/Bojongpicung, Cianjur. melaksanakan pengecoran lantai dua pondok pesantren Al Makmur di Kampung. Pasir Kawung RT 02/04 Desa Jatisari, Bojongpicung, Cianjur.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Danramil 0811/Bojongpicung beserta enam anggotanya, tiga orang aparatur desa setempat, 72 orang santri, dan masyarakat sebanyak 45 orang.

Danramil 08-11/bojongpicung Kapten Arm Suhardi, SE mengatakan, kegiatan yang dilaksanakan hari ini adalah salah satu Karya Bakti TNI untuk masyarakat atau Kemanunggalan TNI – Rakyat.

” Benar dalam rangka ‘Karya Bakti TNI untuk masyarakat’ hari ini adalah pengabdian diri TNI kepada masyarakat, yang dalam hal ini, dilaksanakan pengecoran lantai dua pondok Pesantren Al Makmur di Kampung. Pasir Kawung Rt. 02/04 Desa. Jatisari, Kec Bojongpicung, Cianjur,” ucap Kapten Arm Suhardi pada awak media.

Dengan menjunjung tinggi semangat gotong royong, pengecoran lantai dua pondok pesantren, selesai pada pukul 11.45 WIB. Pelaksanaan kegiatan tersebut berlangsung aman dan lancar.

” Melalui kegiatan gotong royong ini, TNI ingin selalu mndekatkan diri dengan segenap lapisan masyarakat, termasuk diantaranya, kalangan pondok pesantren. Selain itu juga kegiatan ini dilakukan dalam rangka mewujudkan Kemanungggalan TNI-Rakyat,” pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here