Konser Musik Jazz digelar Wiradz Music Prodaction di Cafe Beny Hose

Laporan : Daniel

Cianjur, metropuncaknews.com – Konser musik yang bergendre jazz digelar Wiradz Music Prodaction. Konser tersebut digelar di Cafe Beny House di Jalan Arif Rahman Hakim Cianjur, Sabtu (20/10).

Pimpinan Wiradz Music Proddaction, Didi Wiradz mengatakan, digelarnya konser musik tersebut untuk memperkenalkan musik jazz pada masyarakat Cianjur.

Selain itu, juga untuk mengasah dan menguji  kemampuan dan mental anak didiknya tampil di depan khalayak penonton. Untuk itu, Didi telah menyiapkan tim khusus untuk menilai kebolehan anak didiknya dalam memainkan musik jazz atau melantukan lagu-lagu yang berirama jazz.

Nampak, para penonton begitu asik menikmati musik jazz yang dimainkan anak didik Wiradz. Terlebih saat anak didik Wiradz melantunkan lagu sahdu yang berirama jazz, penonton langsung memberikan standing applause.

Cuaca cerah dan udara yang sejuk membawa penonton semakin larut dengan irama dan lagu-lagu jazz yang dibawakan anak didik Wiradz. Bahkan tak sedikit, penonton yang ikut melantukan lagu sambil menggoyangkan badannya.

Menurut keterangan, konser musik jazz ini akan digelar secara rutin tiap tiga bulan sekali. Kegiatan tersebut sekaligus merupakan ajang pengujian bagi siswa-siswi Wiradz Music. Bagi mereka yang dinilai baik dan dinyatakan lulus oleh tim penguji akan naik tingkat ke tingkat yang lebih atas.

Sekedar informasi, Wiradz Music Prodaction adalah wadah bagi mereka yang ingin memperdalam ilmu dibidang musik, terutama musik jazz. Jadi yang ingin belajar musik atau memperdalam ilmu dibidang musik khususnya musik yang bergendre jazz, segara daftarkan diri Anda ke Wiradz Music Prodaction di Cafe Bebi House.

Insya Allah, Didi Wiradz siap membantu Anda untuk menjadi pemusik yang handal.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here