TINJAU. Camat Kadupandak M Fatah Rizal sedang menijau langsung pelaksaan penyemprotan Disinfektan, Sabtu (28/3). Foto: Istimewa

Laporan : Zenal Mustari

Cianjur, metropuncaknews.com —Camat Kadupandak M Fata Rizal meninjau langsung pelaksanaan pembersihan atau sterilisasi pada semua kantor layanan publik yang ada diwilayah di Kecamatan Kadupandak, Sabtu (28/3).

Fatah Rizal mengatakan, hari ini pihaknya serentak melakukan menyemprotkan cairan desinfektan. Hal itu dilakukan sebagai  antisipasi perkembangan COVID-19. Penyemprotan difokuskan pada semua sarana publik. Baik kantor kecamatan, KUA, Polsek, Koramil, sarana ibadah, pasar serta sarana tempat umum lainnya.

“ Yah mudah mudah dengan hal ini tidak ada yang terpapar Covid 19 di wilayah Kecamatan Kadupandak,” katanya pada metropuncaknews.com. sabtu (28/3).

Menurut dia, penyemprotan desinfektan dilakukan untuk antisipasi dan sesuai arahan dari pusat melalui pemda. Selain, melarang  kegiatan yang dapat mengundang  banyak massa.

” Ya dan untuk mengantisipasi penyebaran coronavirus Copid-19. Maka, per tanggal (16/3) kemarin, untuk kegiatan yang dapat mengundang banyak massa kita hentikan,” pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here