Liputan : Asep Gindaswara

Sukabumi, metropuncaknews.com – Bagi Anda pemilik sepeda motor, waspadalah jika ingin menyimpan motor di tempat umum. Sebaiknya pergunakan kunci ganda atau kunci rahasia. Sebab, salah-salah, Anda bisa kehilangan motor kesayangan Anda.

Seperti yang dialami Rian warga Cikaret Kecamatan Sukaraja Kabupaten Sukabumi. Rian sesudah belanja bersama teman di City Mall Sukabumi terpaksa harus naik angkot. Pasalnya, motor Rian yang diparkir di depan City Mall tepatnya di Jalan Ahmad Yani, raib digondol maling.

Kejadian nahas yang dialami Rian terjadi pada Kamis (26/7) sekira pikul 19.00 WIB. Saat Rian bersama teman pergi ke City Mall untuk belanja keperluannya. Sekira 30 menit, seusai belanja, Rian bersama temannya itu bermaksud pulang.

Namun, sesampai di tempat parkir, betapa kagetnya Rian, karena motor Vario (matic) warna hitam dengan No Pol F 3247 OU milik Rian tak ada di tempat yang tadi Rian simpan. Kejadian raibnya motor pun segera dilaporkan Rian ke petugas kepolisian di Polresta Sukabumi. Kini kejadian tersebut ditangani pihak Polresta Sukabumi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here