Wartawan metropuncaknews.com saat bersilaturahmi ke Humas Polres Kebumen

Laporan : Yatiman

Kebumen, metropuncaknews.com – Dalam rangka meningkatkan jalinan kerjasama dan kemitraan antara insan jurnalis dengan pihak kepolisian, wartawan metropuncak melakukan silaturahmi dengan Propam dan Humas Polres Kebumen, Selasa (17/03).

Petugas Propam Polres Kebumen, Bripka Aditya Suhendro menerima baik kunjungan silaturahmi metropuncak. Diharapkan, dengan adanya kunjungan tersebut, jalinan kerjasama dan kemitraan antara pers dan pihak kepolisian dapat terjalin dengan sehat, harmonis dan dinamis.

Demikian pula saat bersilaturahi ke Kasubag Humas Polres Kebumen. Metropuncak diterima dengan baik. Hingga silaturahmi tersebut terkesan sangat akrab dan hangat.

Pada kesempatan tersebut, wartawan metropuncak Yatiman menjelaskan, silaturahmi ke Polres Kebumen untuk meningkatkan jalinan kemitaraan antara pihak kepolisian, mayarakat dan pers. Hingga tercipta interaksi positif, antara pemerintah yang dalam hal ini pihak kepolisian, pers dan masyarakat.

Kasubag Humas Polres Kebumen mengatakan, pada intinya semua kehumasan sama fungsi dan tugasnya. Hanya wilayah hukumnya saja beda dengan karaktermasyarakatnya.

“ Alhamdulilah, masyarakat Kebumen masih menjunjung tinggi hukum kalau pun ada pelanggaran hukum, sifatnya masih dalam batas aman, secara keseluruhan wilayah hukum Polres Kebumen kondusif, aman dan terkendali,” jelasnya.

Sementara Aditya mengatakan, sudah menjadi tugas kepolisian untuk melayani. Termasuk menjalin kemitraan dengan siapapun. Baik dengan warga masyarakat maupun dengan para awak media untuk menuju polri yang profesional, modern dan terpercaya (promoter).

“ Baju seragam Polri merupakan amanah yang harus terus dijaga dan dan dijalankan dengan penuh rasa tanggung jawab, kami akan selalu melayani dan mengayomi masyarakat semampu dan semaksimal mungkin,” kata Aditya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here