Ilustrasi

Laporan : Sam Apip

Cianjur, metropuncaknews.com – Mayat laki-laki tanpa Identitas bersama motornya ditemukan ronda malam mengambang di saluran irigasi sekunder. Tepatnya yang berada di pinggir jalan raya Ciranjang – Jati, di Kp Pasir Jengkol RT. 02/03, Desa Nanggalamekar Kecamatan Ciranjang Kabupaten Cianjur, Jumat (4/12) sekira pukul 01.00 WIB.

Diduga kuat, mayat laki-laki tersebut akibat kecelakaan tunggal, jatuh ke saluran Irigasi. Pasalnya, mayat dan motornya ditemukan berdampingan. Saat itu pula anggota Polsek Ciranjang dibantu warga setempat mengevakuasi jasad koran dan dibawa ke Puskesmas Ciranjang.

Kepala Desa Nanggalamekar Hilman S.Kom menjelaskan, mengetahui adanya penemuan mayat laki-laki tanpa identitas itu informasi dari warga setempat yang sedang bertugas ronda malam.

Setelah dilihat ke lokasi, ternyata benar adanya. Terlihat jelas sosok mayat lalaki laki yang berdampingan dengan motor Yamaha X-RIDE warna merah dan hitam dengan Nopol F 5013 XO berada di saluran irigasi sekunder.

Saat itu pula, pihaknya langsung melaporkannya pada Bhabinkamtibmas dan Babinsa Desa Nanggalamekar. Tak lama kemudian Bhabinkantibmas didampingi anggota Polsek Ciranjang datang kelokasi penemuan mayat.

Mayat laki-laki beserta motornya langsung dievakuasi. Selanjutnya, asad korban langsung dibawa ke Puskesmas Ciranjang.  

Salah seorang warga Desa Cipeuyeum, Asep Juanda (45) mengatakan, memang benar mayat laki-laki yang ditemukan di wilayah Desa Nanggalamekar Kecamatan Ciranjang itu, mulanya tidak diketahui identisasnya. Karena tidak membawa kartu pengenal apapun.

Namun setelah diketahui pihak keluarga korban, sekira pukul 07.30 WIB, ternyata mayat laki-laki tersebut berinisial AB  (20) warga Kp Nyalindung  RT 01/03 Desa Cipeyeum Kecamatan Haurwangi. “Selanjutnya, jasad almarhum AB dimakamkan di tempat pemakaman umum yang tak jauh dari rumah korban,” ucapnya.

Dilain pihak, Kapolsek Ciranjang Kompol Kuslin menjelaskan, penemuan mayat laki-laki di Irigasi di wilayah Desa Nanggalamekar, untuk langkah pertama ditangani pihak Polsek Ciranjang. “Seterusnya ditangani pihak Polres Cianjur dan itu merupakan kecelakaan tunggal,” ujarnya menegaskan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here