Identitas yang ditemukan petugas di TKP

Laporan : Dhani/Sapta

Cianjur, metropuncaknews.com – Warga Kampung Mekarsari RT 05/02 Desa Sahong Kecamatan Cilaku Cianjur, geger. Pasalnya warga  sekira pukul 13.30 WIB, menemukan sesosok tubuh sudah tak bernyawa di WC masjid Bayitul Muslim yang berada di kampung tersebut. Warga pun segera melaporkannya ke RT/RW setempat dan ke petugas Polsek Cilaku. 

Menurut keterangan, penemuan mayat tersebut pertama ditemukan oleh saksi bernama Luky bin  Karde (19), warga Kampung Mekarsari RT. 05/02 Desa Rahong.

Mayat tersebut ditemukan saat Luky hendak mandi di kamar mandi/WC masjid. masjid  Luky menunggu di depan WC Masjid Bayitul Muslim. Karena mengetahui ada orang di dalamnya.

” Pas mau mandi, saya menunggu di depan wc masjid, karena saya tahu ada orang di dalam,” tuturnya.

Lanjut Luky, karena penasaran saya tanya Opik yang lagi bersih-bersih dekat WC Masjid.  ” Pik, si abah yang tadi masih dalam WC nggak,” tanya Luky pada Opik.

Karena tak ditemukan jawaban pasti, akhirnya Luky membuka pintu WC,. Namun pas dilihatnya, ditemukan posisi almarhum sudah tergeletak dengan posisi kepala di depan ember.

” Pas dilihat almarhum sudah tergeletak dengan dengan posisi kepala di depan ember,” terang Luky.

Berdasarkan hasil olah TKP oleh Bripka Dikdik Permana, Bripka Deny Fatriono SH, dan Bripka Hendra Aripin SH, Sabtu (05/01) sekira pukul 13.30 WIB, diketahui mayat tersebut bernama Wawan Gunawan (55), warga Kampung Ciheulang RT. 05/01 Desa Langensari Kecamatan Karangtengah, Cianjur.

Adapun tindakan yang diambil pihak Kepolisian Sektor Cilaku, melaksanakan cek TKP bersama Pjs Kades Rahong. Pengamanan TKP, pengawalan ke rumah duka almarhum, membuat surat pernyataan menolak di autopsi dari pihak keluarga.

Saat jenazah diserahkan ke pihak keluarga dan pihak keluarga menolak untuk dilakukan autopsi. Mengenai pemolakan autopsi tersebut, sudah dibuatkan surat pernyataan penolakan autopsi dari pihak keluarga.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here