Laporan :Sam Apip

Cianjur, metropuncaknews.com – Warga Desa Sindangsari Kecematan Ciranjang Cianjur, menemukan jasad laki-laki mengambang di Muara  Sungai Cisokan Ciranjang. Tepatnya di Kp.  Cikoronjo RT 01/01 Desa Sindangsari Kecamatan Ciranjang, Cianjur. Belakangan diketahui, jasad laki-laki tersebut adalah Ujang Impras (21) warga Jalan Pembangunan III, No.37 RT 008/009 Kelularan Rawa Badak Utara Kecamatan Koja Jakarta Utara. Jasad Ujang ditemukan pada Jumat (08/01-2021) sekitar pukul 08.00 WIB.

Informasi yang dapat dihimpun, ditemukannya Jasad Ujang sudah mengeluarkan bau tidak sedap, mengambang di tengah genangan air Muara Cisokan dan Sungai Ciranjang. Mulanya ditemukan warga setempat  Agus, Ujang dan Apin yang hendak berkebun di pinggiran sungai Cisokan.

Karuan saja, ketika melihat sosok mayat laki – laki tersebut, sontak kaget dan niat berkebutnya dibatalkan. Melainkan langsung melapor ke petugas di Polsek Ciranjang.

Jajaran petugas Polsek Ciranjang langsung respon pada laporan penemuan mayat tersebut. Hingga Kapolsek beserta jajaran, Danramil dan Camat berikut masyarakat setempat ikut turun ke tempat ditemukannya Jasad Ujang.

Ketika Jasad Ujang yang sudah mengeluarkan bau tak sedap langsung dievakuasi aparat kepolisian dibantu warga. Namun proses evakuasi Jasad Ujang mengalami kesulitan. Karena jalan menuju daratan cukup curam juga tinggi.

Namun berkat kerja ekstra hati-hati dan sabar, nyatanya Jasad Ujang bisa dibawa sampai ketempat yang dituju. ” Aduh jalannya minta ampun selain nanjak terjal juga berliku, hingga sulit untuk mengevakuasinya, namun berkat kesabaran dan ekstra hati-hati akhirnya sampai juga keempat yang dituju,” ujar Agus selaku saksi mata yang juga ikut mengevakuasi korban,

Anggota Reskrim Polsek Ciranjang Aiptu Tugiman (46) mengatakan, memang benar tadi pagi telah menemukan mayat laki-laki yang bernama Ujang Impras (21) di Muara Sungai Cisokan dengan sungai Ciranjang.

Diperkirakan Ujang meninggal dunia sekitar 4 hari yang lalu. Karena jasadnya sudah sedikit membusuk dan disekujur tubuhnya tidak ditemukan adanya bekas penganiayaan. Kuat dugaan, Ujang meninggal dunia akibat tercebur ke Sungai Cisokan.

“ Guna pemeriksaan lebih lanjut, kini jasad Ujang telah dikirim ke RSUD Cianjur,” pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here