Acara Peresmian TK Pelita Bangsa 2 diselenggarakan berbarengan dengan acara kenaikan kelas serta peringatan Isro Miraj

Laporan: Sopie / Shandi 

Cianjur, metropuncaknews.com – Peresmian Taman Kanak-Kanak Pelita Bangsa 2 dan kenaikan kelas Diniah Takmiliyah Awaliyah Miftahussa’adah di Kampung Cirumput RT 02/04 Desa Cirumput Kecamatan Cugenang, Cianjur, disambut antusias orang tua murid, Sabtu-Minggu (5-6/05) kemarin.

Kegiatan yang dilaksanakan selama dua hari itu, diikuti oleh siswa-siswi TK sebanyak 43 orang dan DTAM 147 orang, dari kelas I sampai kelas VI.

Selain para orang tua murid, turut hadir Kepala Desa Cirumput Beni Irawan dan anggota DPRD Kabupaten Cianjur H. Usep Setiawan dari Dapil III.

Atas kerjasama sekolah, masyarakat, DKM dan pemerintah desa setempat, pada kegiatan sekolah tersebut, panitia sekaligus mengadakan Peringatan Isra Mi’raj 1439 H.

Pada acara tersebut, Beni Irawan berkenan memberikan cendramata untuk imam masjid, Muadzin, guru ngaji, guru Diniah dan memberikan santunan kepada puluhan anak yatim piatu.

” Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada bapak Dewan yang terhormat H. Usep Setiawan, Kepala Desa Cirumput Bapak Beni Irawan yang sudah menyempatkan hadir dan memberikan sebagian hartanya kepada anak yatim piatu, juga kepada masyarakat, terima kasih atas kepercayaannya yang telah menitipkan anaknya di TK Pelita Bangsa 2 ini,” ucap Kepala Tk Pelita Bangsa 2, Cecep Rustandi saat ditemui di kantor Kecamatan Cugenang, Selasa (8/5).

Cecep berharap, untuk kedepannya, semua elemen masyarakat yang ada di Desa Cirumput ini, bisa lebih bersinergi lagi dalam hal apapun.  “Baik sosial, pendidikan dan lain sebagainya,” pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here