Laporan : Sam /Iryanto

Cianjur, metropuncaknews.com – Sebanyak 7 orang warga Cibalagung Kecamatan Mande Cianjur, yang hendak menghadiri undangan pernikahan saudaranya  di Kampung Cipicung, Desa Cihea Kecamatan Haurwangi, Kabupaten Cianjur, Minggu (28/02/2021), sekitar pukul 13.30 Wib, mobil Carry warna hitam dengan No.Pol, F – 1091 WV, yang ditungganginya jatuh ke jurang sedalam 10 meter. Kejadian tersebut terjadi di Kampung Cipetir RT 03/06, Desa Sukatani, Kecamatan Haurwangi,

Informasi yang dapat dihimpun, 7 orang penumpang.monil Carry diantaranya, 4 orang dewasa dan 3 orang anak-anak. Mereka melaju dari arah Haurwangi menuju Kampung Cipicung Desa Cihea, hendak menghadiri undangan pernikahan saudaranya.

Nahas, setibanya di jalan turunan tajam  juga membelok, tepatnya di Kampung Cipetir, RT 04 /06 Desa Sukatani, Kecamatan Haurwangi, roda depannya menggilas loneng got kali Cipetir yang cukup pendek. Ban roda depannya pecah dan seketika membelok ke sebelah kiri  dan langsung jatuh ke jurang kali Cipetir setinggi 10 meter.

Pada kejadian tersebut tidak ada korban jiwa. Hanya mengakibatkan  2 orang tua mengalami luka serius. “ Saat itu juga seluruh korban langsung dibawa ke RSUD Cianjur oleh saudaranya yang sama – sama mau berangkat ke undangan,” ucap Ustadz Budiman (56).

Sementara itu, Kasi Trantib Kecamatan Haurwangi, Sahril Suanhsa (57) menambahkan, kejadian ban pecah kendaraan di sekitar itu, sering terjadi. Namun kali ini yang paling fatal hingga kendaraannya jatuh kejurang.

Pada kejadian tersebut, tidak seorang yang mengetahui alamat lengkap seluruh penumpang. Hanya dikatakan warga Cibalagung, Kecamatan Mande. Hingga seluruh korban yang mengalami luka entah dibawa ke RSUD Cianjur atau dibawa ke rumahnya masing – masing, hingga pihaknya kehilangan jejak.

“ Dengan itu, diharapkan pada pihak yang berkompenten loneng yang ada di pinggir jalan tersebut, segera dibuang dan jalannya diperlebar, supaya tidak terjadi lagi hal yang tidak diinginkan semua pihak,” kata Sahril.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here