Masyarakat menyambut antusias kegiatan yang diselenggarakan Karang Taruna Kampung Raweuy

Laporan : Shandi 

Cianjur, metropuncaknews.com – Malam penutupan peringatan HUT RI Ke 73, Karang Taruna Kampung Raweuy Desa Mekarsari Cianjur, ditutup dengan acara pengajian. Kegiatan tersebut dilaksanakan di tanah kosong milik warga, Minggu (26/8).

Sebelumnya, berbagai perlombaan dari tingkat anak-anak, remaja hingga dewasa telah dilaksanakan. Perlomaan tersebut dimulai dari tanggal 17 Agustus kemarin, dan di hari terakhir peringatan HUT RI tersebut, dilaksanakan lomba jalan santai. Kemudian pembagian hadiah kepada para pemenang perlombaan di panggung hiburan.

Sebagai penutup acara, dimeriahkan dengan organ tunggal dari siang hari sampai sore hari. Selanjutnya pada malam harinya diadakan acara pengajian.

Masyarakat pun menyambut antusias semua rangkaian kegiatan yang diadakan Karang Taruna Kampung Raweuy Kaler tersebut. Terbukti, dengan banyaknya peserta yang mengikuti kegiatan Jalan Santai yang diselenggarakan pada Minggu pagi (26/8) kemarin.

Salah seorang tokoh pemuda yang berperan aktif dalam memberikan pengarahan kepada Karang Taruna 002/007 Kampung Raweuy Kaler, mengaku senang dengan peringatan HUT RI tahun ini di kampungnya tersebut.

“Alhamdulillah dengan diadakannya pengajian ini, diyakini bisa mempererat tali silaturahmi antar masyarakat dan para pengurus DKM yang ada di keRWan 007 Kampung Raweuy Desa Mekarsari ini, memang pada tahun-baru sebelumnya juga suka mengadakan kegiatan peringatan HUT RI, namun kali ini sangat berbeda dengan biasanya,”  ucap Endang tokoh pemuda kampung Raweuy Kaler saat ditemui, Senin pagi (27/8).

Dihubungi melalui salah satu aplikasi Android, Ketua Karang Taruna 002/007 menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh yang terlibat dalam rangkaian pelaksanaan kegiatan tersebut.

” Sebagai Ketua Karang Taruna, saya merasa lega setelah semua rangkaian kegiatan peringatan HUT RI ke 73 ini selesai. Dengan melihat antusias masyarakat yang sangat positif, saya rela mengorbankan waktu kerja  untuk menyelenggarakan semua kegiatan Agustusan ini,” kata Suherlan.

Tak lupa, Suherlan pun mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah melibatkan diri dalam kegiatan kemarin. Terutama para pemuda Karang Taruna 002/007, Ketua RT/RW, DKM dan pihak sponsor serta masyarakat yang telah memberikan banyak dukungan pada Karang Taruna demi terselenggaranya peringatan HUT RI yang ke 73 ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here