Laporan : Hermawan Uye

Cianjur, metropuncaknews.com – Warga Kp Pasirkandang Desa Mulyasari Cianjur, secara antusias mengikuti gotong royong lobaan (Gorol) memperbaiki jalan rusak, Jumat (24/07) pagi.

Bahrudin salah seorang tokoh masyarakat sebagai penggerak gorol mengatakan, pihaknya ingin mengajak sekaligus memberi motivasi pada masyarakat agar peduli terhadap lingkungan. Seperti memperbaiki jalan yang rusak. Karena jalan menjadi kebutuhan primer berlangsungnya kegiatan sehari-hari.

” Intinya apapun itu yang namanya fasilitas umum harus kita jaga. Nah maka dari itu saya mengajak masyarakat untuk turun ke jalan melakukan gotong royong memperbaikinya,” katanya.

Bahrudin berharap, apa yang dilakukannya bersama warga, bisa menjadi motivasi bagi warga lainnya. Karena kalau bukan kita siapa lagi.

” Harapan saya, berkeinginan agar warga itu mandiri karena yang merasakan manfaatnya saja. Karena bukan hanya orang lain yang merasakan manfaatnya. Melainkan kitalah yang berada di kawasan tersebut,” ujar Bahrudin.

Selanjur Bahrudin mengingatkan warga agar bisa mandiri. Jangan hanya mengandalkan bantuan pemerintah saja. “ Seperti halnya pemerintah yang membangunnya, kita juga sebagai warga harus mampu menjaganya,” tandasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here