Laporan: Sam/Iriyanto

Cianjur, metropuncaknews.com
Dua kelompok pelajar SMK Haurwangi tawuran di jalan raya Cianjur – Bandung tepatnya di Kampung Raksabala, Desa Ramasari, Kecamatan Haurwangi, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat, Selasa (09/11/2021)

Tawuran pelajar tersebut, bisa dilerai masyarakat setempat, hingga berhamburan melarikan diri kesetiap gang pemukiman penduduk dan warga hanya bisa merampas 1 bilah sajam (Celurit) itu pun setelah adu mulut dan melawan warga.

Informasi yang dapat dihimpun awak media, mulanya terjadinya tauran antar pelajar SMK, itu di dekat bengkel motor di pinggir jalan raya Kampung Raksabala setelah dilerai masyarakat, kedua kelompok pelajar berhamburan lari ke perkampungan dan terus dikejar warga.

Namun sayang, para pejar tidak ada yang tertangkap melainkan hanya bisa mengamankan satu bilah sajam mirip celurit, itupun hasil rampasan setelah adu mulut dan melawan pada masyarakat.

Tak lama datang dua anggota Polsek Bojongpicung dan sajam langsung diserahkan ke anggota Polsek yang langsung menyisir para pelajar di setiap pangkalan ojeg, Ucap Ruli (50) Ketua RT 01/02, Kampung Raksabala.

Sementara itu, Trantib Desa Ramasari Ade Raspati menambahkan, memang benar adanya terjadi tauran antara pelajar di jalan raya daerah Raksabala, setelah dilerai masyakat, seluruh pelajar dari dua sekolah langsung berhamburan ke setiap gang.

Namun seluruh pelajar lolos, tak seorangpun yang bisa diamankan kecuali satu bilah sajam yang bisa diamankan warga, sajamnya diserahkan pada anggota Polsek Bojongpicung dan kejadian tersebut sekarang ditangani pihak Polsek Bojongpicung, pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here