Laporan : Sam

Cianjur, metropuncaknews.com

Warga Kampung Leuweung Lame, RT 03 /04, Desa Gunungsari, Kecamatan Ciranjang, Kabupaten Cianjur, Selasa (16/11/2021) sekitar pukul 03.00 WIB, Ringkus satu orang maling dan dua orang lainnya melarikan diri.

seorang maling diringkus warga, karena kepergok sedang membobol warung pinggir jalan Raya Cianjur – Bandung, tepatnya di Kampung Leuweung Lame milik Yati (46) dan dua orang kawanan maling lainnya langsung kabur dengan mengendarai motornya, sedangkan satu orang maling diringkus warga karena ditinggalkan temannya dan langsung diantarkan ke Polsek Ciranjang.

Salah seorang tokoh masyarakat warga Kampung Leuweung Lame, Koko (52) menerangkan, malam tadi sekitar pukul 03.00 WIB, pihaknya bersama puluhan warga lainnya telah menangkap salah seorang kawanan maling yang sedang beraksi membongkar kios warung pinggir jalan dan dua orang kawanan maling lainnya melarikan diri naik motor melaju ke arah Bandung.

Maling yang tertangap langsung dihaikimi massa dan dibawa kerumah Ketua RT, setelah diintograsi, maling tersebut mengaku salah seorang warga Padalarang, Kabupaten Bandung Barat (KBB), dan saat itu pula langsung diantarkan ke Kantor Polsek Ciranjang.

“Di jalan pertigaan Leuweung lame, tiap saat rame banyak orang, karena pangkalan ojek, jadi ketika ada ada kejadian selalu diketahuinya, seperti halnya ada komplotan maling di sekitar lingkungan itu pasti ketahuan dan lansung warga ribut ikut memburunya,” Ucapnya.

Sementara itu, Kepala Desa Gunungsari Aji Cahya menambahkan, memang benar adanya warga Kampung Leuweung Lame malam tadi telah menangkap salah seorang kawanan maling yang sedang beraksi membongkar kios pinggir jalan raya namun dua orang kawanan maling lainnya berhasil melarikan diri naik motor.

“Mengetahui penangkapan maling itu, diketahui pagi harinya, setelah Ketua RT setempat melaporkan kejadian dan setelah dicek ke Polsek Ciranjang memang benar, ada beberapa orang warga Desa Gunungsari telah mengantarkan seorang maling yang nama dan alamat seorang maling belum diketahui lebih lanjut,” Pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here