Warga Geger Temukan Mayat Tak Dikenal Mengambang Di Cisokan

0
91

Laporan. : Sam Apip

Editor : YH

Cianjur, metropuncaknews.com – Sosok mayat berjenis kelamin laki – laki tak beridentitas ditemukan warga yang hendak mancing mengambang di genangan air sungai Cisokan, tepatnya di Leuwi Cilimus Kampung Pasanggrahan Rt 01/01 Desa Ciranjang Kecamatan Ciranjang Kabupaten Cianjur, Minggu 24 Juli 2022 sekira pukul 02.45 WIB.

Menurut keterangan, mayat tersebut pertama kali ditemukan ketika warga setempat hendak mancing ke Cisokan, namun betapa kagetnya setelah melihat ada sosok mayat mengambang disela – sela getek (Rakit bambu) yang ditumpanginya. Saking kagetnya warga pun mengurungkan niatnya untuk memancing ikan.

Atas penemuannya itu, para pemancing itu langsung melapor Ketua RT/RW dan masyarakat setempat, untuk menindak lanjuti penemuannya itu warga segera melapor pihak kepolisian terdekat.

Tak lama setelah menerima laporan penemuan mayat tak berindentitas itu, jajaran Polsek Ciranjang, Babinsa, tim medis, pihak desa, RT/RW, Karangtaruna dan masyarakat segera mendatangi lokasi.

“Setelah dipastikan kebenarannya, mayat tak beridentitas itu kita evakuasi menggunakan kantong jenazah dan selanjutnya kita bawa ke RSUD Sayang Cianjur untuk dilakukan pemeriksaan, ” ujar Ceceng Hardiansyah tim evakuasi.

Adanya penemuan mayat tersebut dibenarkan Sertu Dedi S Harun, benar ada mayat tak beridentitas yang kita evakuasi di genangan air sungai Cisokan.

“Sekarang sudah dibawa ke RSUD Sayang Cianjur, untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut. Kepada siapapun yang merasa kehilangan anggota keluarga silahkan hubungi Polres Cianjur, ” kata Dedi.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here