Laporan: Sam/Iriyanto

Cianjur, metropuncaknews.com
Satu unit motor Yamaha X-Ride No.Pol F 3441 WAE, ditemukan warga di semak – semak ditutupi dedaunan di Kampung Batu Kasur, RT 01/RW05, Desa Sukajaya, Kecamatan Bojongpicung, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat. Selasa (02/11/2021) pagi hari.

Kepala Desa Sukajaya, Arif Ahmad Rifai menerangkan, memang benar adanya bahwa warga Kampung Batu Kasur telah menemukan motor Yamaha yang ditutupi dedaunan yang baru layu.

Mulanya motor ditemukan salah seorang warga yang mau nyabit rumput untuk ternak, di kebun, terlihat ada tumpukan dedaunan yang mencurigakan setelah didekati ternyata ada motornya, saat itu pula langsung melapor pada warga sekitar dan melapor Ke Desa Sukajaya.

Setelah dilihat Bhabinmas, Babinsa dan aparat desa, maka motor tersebut diamankan di Kantor Desa Cikondang, karena Kantor Desa Cikondang paling dekat dengan tempat ditemukannya motor.

Untuk selanjutnya, motor tersebut sekarang diamankan di Polsek Bojongpicung, dengan adanya itu, kepada pemilik motor mohon datang saja ke Kantor Polsek Bojongpicung, Pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here