Laporan : Agus

Cianjur metropuncaknews.com – Sebanyak 1064 warga Desa Ramasari Kecamatan Haurwangi Cianjur, dapatkan bantuan untuk yang ke tiga kalinya. Bantuan tersebut didapat dari program Bantuan Sosial Tunai (BST) Kemensos RI, berupa uang tunai sebesar Rp. 600 ribu.  Pembagian BST tersebut dilakukan di Gedung Serba Guna Desa Ramasari dan dibagikan langsung oleh petugas Kantor Pos Cianjur. 

Kepala Desa Ramasari Agus Sumarna saat ditemui dikantornya (15/7) mengatakan, pembagian BST tersebut merupakan program dari Kemensos dibagikan oleh pihak Kantor Pos Cianjur. Sedangkan penerima bantuan untuk warga Desa Ramasari, ada sebanyak 1064 penerima manfaat. Pembagian yang berlangsung saat ini adalah pembagian untuk yang ketiga kalinya. 

Agus Sumarna mengucapkan terima kasih pada pemerintah kabupaten, provinsi dan pusat atas pemberian bantuan tersebut. Karena dengan adanya bantuan tersebut, warga Desa Ramasari tentunya sangat terbantu.

Sementara Aas warga RT 01/04 mengatakan, bantuan yang diberikan pihak pemerintah sangat membantu dan meringankan beban kehidupan masyarakat. Apalagi disaat adanya pandemi Covid 19 ini.

“ Kami mengucapkan terima kasih pada pemerintah atas pemberian bantuan ini terutama untuk Pemerintah Desa Ramasari dan Kepala Desa Ramasari Agus Sumarna,” titurnya.  

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here