Kepala Desa Kertamukti Cepi Agustina saat memberikan sambutan

Laporan : Agus/Ismaya

Cianjur, metropuncaknews.com – Walaupun keadaan hujan, warga Kp. Parung Bitung Rw 02 Desa Kertamukti Kecamatan Haurwangi Kabupaten Cianjur, tetap antusias mengikuti acara peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1440 H. Acara tersebut digelar didepan Masjid Jamie Miftahus Sa’adah dengan menhadirkan mubalihg dari Ciranjang Ustd. Abdul Gani, Jumat (5/4)

Ketua DKM Masjid Miftahus Sa’adah Ustadz Nur Asikin mengatakan, Isra Mi’raj adalah sebuah peringatan yang rutin dilaksanakan setiap tahun. Hal itu diselenggarakan sebagai pengingat agar kita mampu meningkatkan keimanan. Sehingga ibadah kita akan semakin baik.

Selanjutnya Ustadz Nur mengatakan, pihaknya sangat bangga dan sangat berterima kasih pada seluruh warga yang hadir. Karena walaupun dengan cuaca turun hujan, namun warga sangat antusias mengikuti acara peringatan Isra Mi’raj ini. .

Semoga, lanjut Ustadz Nur, apa yang malam ini dipaparkan mubaligh menjadikan bertambahnya keilmuan buat kita semua. Tak lupa, pihaknya juga mengucapkan terima kasih pada Kepala Desa Kertamukti Cepi Agustina yang selalu mendukung acara-acara keagamaan. “ Juga kami selaku panitia acara mengucapkan banyak terima kasih pada Linmas Kertamukti yang ikut berpartisipasi sehingga acara ini dapat berjalan dengan baik,” ujarnya.

Sementara Kepala Desa Kertamukti Cepi Agustina mengatakan, dengan adanya peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhamad SAW 1440 H, mudah mudahan menjadi sebuah momentum perubahan dalam peningkatan keimanan kita. Untuk itu, pihaknya akan terus mendukung kegiatan-kegiatan keagamaan yang digelar diwilayah Desa Kertamukti.

“ Dan semoga disetiap kegiatan keagamaan mampu menjadi sebuah peningkatan keilmuan kita agar semakin baik dan berefek pada ahklak yang baik,” ucap nya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here