Pembangunan jalan rabat beton yang dilakukan Desa Haurwangi di Kp. Salakopi mendapat sambutan positif dari warga

Liputan : Agus

Cianjur, metropuncaknews.com – Pembangunan jalan rabat beton yang dilaksanakan TPK Desa Haurwangi Kecamatan Haurwangi Kabupaten Cianjur, disambut warga kp. Salakopi Rw 12 dengan gembira, Pembangunan rabat beton dengan panjang 150 m, lebar 2,5 m dan Tinggi 0,15 m itu, mempergunakan anggaran dana Bantuan Provinsi (Banprov) tahun 2018 sebesar Rp. 100 juta.

Menurut Odas warga Kp. Salakopi, Selasa (7/8), jalan itu memang sudah rusak. Hingga disaat musim hujan jalanan jadi becek dan berlumpur. Sedangkan saat musim kemarau berdebu apabila ada kendaraan yang melintasi jalan itu.

Hari ini, warga bersyukur dan mengucapkan terima kasih pada pihak pemerintahan desa. Karena telah merealisasikan pembangunan jalan dengan rabat beton dan memberikan pekerjaannya kepada warga setempat. Sehingga warga selain mendapatkan pekerjaan, warga pun sekaligus dapat memantau pekerjaan dengan baik. Karena hasilnya juga warga Kp. Salakopi yang akan menjadi penerima manfaat dari pembangunan tersebut.

“ Maka dengan adanya itu kami mengucapkan banyak terima kasih pada pemerintah desa terutama pada Kades Haurwangi,” ucapnya.

Kepala Desa Haurwangi Iwan Sulaeman, saat ditemui di kantornya mengatakan, pembangunan rabat beton di Kp. Salakop itu sudah menjadi target prioritas pembanguanan untuk tahun 2018. Anggarannya diambil dari Bantuan Provinsi (Banprov) dengan panjang 150 m Lebar 2,5 m dan Tinggi 0,15 m Iwan berharap, setelah pembanguan selesai warga mampu menjaga dan merawatnya.

“ Hingga dengan adanya perbaikan jalan tersebut, aktivitas warga dapat berjalan dengan baik sehingga mampu meningkatkan kesejahteraan warga,” harap Iwan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here