Laporan : Danni

Cianjur,metropuncaknews,com –  Dalam rangka TNI  Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke – 111 tahun 2021, Kodim 0608/Cianjur melaksanakan kegiatan penyuluhan Kamtibmas dan Hukum. Kegiatan tersebu digelar di Aula Desa Ciandam Kecamatan Mande Kabupaten Cianjur Jawa Barat, Jumat, (25/06/21).

Penyuluhan tersebut merupakan serangkaian kegiatan non fisik dalam  TMMD di wilayah tersebut.

Kepala Desa Ciandam, Elin mengatakan, kegiatan dihadiri oleh 30 orang dari masing masing kampung di wilayahnya.

” Kami telah melaksanakan kegiatan penyuluhan terkait Kamtibmas dengan narasumber Anggota Polsek Mande, dan penyuluhan Hukum dengan narasumber dari Kejaksaan Negri Kabupaten Cianjur,” kata Elin seusai acara penyuluhan.

Elin menyebutkan, pada kegiatan tersebut, narasumber memaparkan terkait keamanan serta hukum yang mudah dimengerti dan dipahami oleh warga.

” Selain warga mendapatkan pemahaman tentang keamanan dan hukum, pemaparan tentang pentingnya menjaga Protkes Covid-19 juga disampaikan pada kegiatan tadi,” tutur Elin.

Selanjutnya Elin berharap, dengan penyuluhan yang telah dilaksanakan tersebut, pengetahuan tentang hukum bertambah dan keamanan di wilayah Desa Ciandam tetap terjaga.

Pada kesempatan itu, Elin juga mengucapkan terima kasih padajajaran TNI dan Pemerintah atas program yang telah dialokasikan di wilayahnya.

” Saya ucapkan terima kasih kepada TNI ari Kodim Cianjur dan Bapa Bupati, Alhamdulilah  program TMMD ini sangat bermanfaat sekali bagi masyarakat,” ungkapnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here