Laporan : Agus

Cianjur, metropuncaknews.com – Lampu Penerangan Jalan Umum (PJU) di jalan raya Cianjur – Bandung, tepatnya di Kampung Mareleng Desa Cipeuyeum Kecamatan Haurwangi Kabupaten Cianjur dikeluhkan warga. Pasalnya lampu PJU tersebut sudah lama tidak menyala. Hasil pantauan ditemukan ada 5 lampu yang tidak menyala. Mulai dari perempatan Puskesmas Mareleng sampai depan warung Susi.

Menurut Dudung salah seorang warga Desa Cipeuyeum saat sitemui Jumat (6/8/2021). Lampu PJU tersebut semenjak dipasang menyalanya tidak lama.  Diperkirakan sampai saat ini sudah sekitar 8 bulan lampu tersebut mati. Karena itu, warga berharap, instansi terkait segera memperbaiki lampu PJU yang sudah lama mati. “ Karena lampu penerangan jalan tersebut tentunya sangat dibutuhkan oleh pengguna jalan raya,” kata Dudung.  

Akibat dari tidak adanya penerangan sambung Dudung, satu bulan yang lalu ada 2 kali kejadian kecelakaan lalu lintas. Penyebrang jalan yang tertabrak mobil disekitar sini. Seandainya jalan ini terang mungkin saja mampu mengurangi terjadinya kecelakaan. “ Jadi sekali lagi kami meminta agar lampu PJU yang tidak menyala segera diperbaiki,” ujarnya menegaskan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here