Warga Bojongpicung Geger Temukan Jasad Wanita Nungging Di Tengah Sawah

0
35

Laporan : Sam Apip

Editor : YH

Cianjur, metropuncaknews.com – Sesosok mayat perempuan yang berinisial IG (77) warga Kampung
Cileueur RT 05/01 Desa Cibarengkok Kecamatan Bojongpicung Kabupaten Cianjur, Selasa (20/09/22) sekitar pukul 08.00 WIB, ditemukan nungging di tengah sawah milik H. Ece Hidayat warga Kampung Babakan Asem RT 02/02 Desa Cibarengkok.

Menurut informasi yang dapat dihimpun, ditemukannya mayat tersebut , saat salah seorang warga hendak pergi kesawah, namun ditengah perjalanan melihat mayat di tengah sawah, namun sebelumnya mayat tersebut diduga bungkusan kain, dikira gembolan pakaian yang dibuang di tengah sawah, setelah didekati ternyata mayat nenek IG dalam posisi nungging.

Setelah diketahui bahwa yang ditemukan itu mayat, maka langsung melaporkannya pada Ketua RT /RW setempat dan langsung melapor pada pihak Desa Cibarengkok dan pada Polsek Bojongpicung, tak lama jajaran Polsek beserta ahli medis Puskesmas Bojongpicung, Bhabinkamtibmas, Babinsa, Kepala Desa Cibarengkok langsung datang ke tempat ditemukannya mayat almarhumah nenek IG, guna pemeriksaan lebih lanjut, ucap Iwan Rusmana (47) warga setempat.

Sementara itu, Kepala Desa Cibarengkok Asep Jalaludin menambahkan, memang benar adanya bahwa mayat seorang perempuan berinisial IG yang ditemukan di tengah sawah itu, warga Desa Cibarengkok yang Jumat sebelumnya IG sempat dikabarkan hilang entah pergi kemana karena nenek IG tersebut sudah tergolong pikun.

Seluruh keluarganya sempat mencarinya kemana – mana namun hasilnya nihil, dan pagi tadi Selasa 20 September 2022 sekitar pukul 08.00 WIB, warga geger menemukan mayat di tengah sawah, setelah di cek ternyata benar adanya bahwa mayat tersebut nenek IG yang dikabarkan menghilang pada Jumat sebelumnya.

Pihak keluarga Nenek IG menolak jasad almarhumah untuk diautopsi karena kematian tersebut sudah merupakan takdir Illahi dan pihak keluarga sudah rela ditinggalkan nenek IG, saat itu pula jasad nenek IG dibawa ke rumah duka dan dimakamkan di tempat pemakaman milik keluarga, pungkasnya.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here