Laporan : Djaka Kumara

Jakarta, metropuncaknews.com – Warga perantau asal Bantul Yogyakarta yang menetap di Jakarta dan sekitarnya yang tergabung dalam BANTUL MANUNGGAL Jabodetabek akan mengadakan acara halal bi halal akbar di Jakarta, Minggu 23 Juni 2019 mendatang.

Ketika ditemui awak media, Mashudi mengatakan, ingin menjadikan Hari Raya Idul Fitri 1440 H sebagai momentum bagi warga Bantul yang berdomisili di Jabodetabek agar dapat saling bersilaturahmi, dan membangun kekompakan.

Untuk itu Mashudi yang merupakan pengurus  Kerukunan Warga Bantul Manunggal mengimbau pada seluruh warga Bantul di Jabodetabek agar bisa hadir pada acara tersebut untuk mengokohkan jalinan silaturahmi antarsesama perantau asal Bantul Yogyakarta.

” Kita ingin Hari Raya Idul Fitri 1440 Hijriah ini menjadi momentum silaturrahim warga Bantul yang ada di Jabodetabek, agar makin kompak dan makin cinta daerah asal. Saya secara pribadi berharap dan mengajak semua warga perantauan asal Bantul untuk bisa hadir pada acara ini,” ujar Mashudi, Jumat (31/05).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here