Ibu Ade, badannya nyaris hangus disambar api dari tabung gas yang bocor. Kini Bu Ade dirawat di RS Hermina Sukabumi

Laporan: Dian/Shandi

Sukabumi, metropuncaknews.com – Malang nian nasib Ade (50), warga Karang Anyar RT 02/RW 05 Desa Cireunghas, Sukabumi. Ia mengalami luka bakar yang cukup serius, terkena sanbaran api dari tabung gas yang bocor. Kejadian nahas itu terjadi, ketika wanita paruh baya ini hendak masak menyiapkan sarapan pagi, Minggu (25/11) sekira pukul 04.00 WIB.

Kejadian tersebut diketahui Asyiah (19) anak Ade yang hendak melaksanakan shalat subuh.

Kasihan, hampir seluruh badan Ade hangus terkena sambaran tabung gas bocor itu.  Aisyah pun segera meminta bantuan sanak saudara dan warga setempat.

” Saat kejadian saya memang sudah bangun mau shalat subuh. Pas mau ke kamar mandi, ibu saya sudah tersambar api dari tabung gas yang bocor itu, karena tidak bisa berbuat apa-apa (panik) saya minta bantuan orang lain,” kata Aisyah.

Pasca kejadian, segenap saudara dan warga setempat segera melaporkan kejadian itu kepada pihak Bhabinkamtimas Brigadir Diky Juansah untuk meminta pertolongan.Maka dengan sigap dan cepat, korban segera dilarikan ke RS terdekat. Korban saat ini sudah ditangani dan dirawat di RS HERMINA Sukabumi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here