Peletakan batu pertama pembangunan GGM Kota Bandung dilakukan Walikota Bandung yang juga merupakan Gubernur Jabar terpilih

Laporan : Yatiman

Bandung, metropuncaknews.com – Walikota Bandung yang juga merupakan Gubernur terpilih, M. Ridwan Kamil, ST atau yang akrab disapa Kang Emil, meresmikan pembangunan Gedung Generasi Muda (GGN) Kota Bandung, Selasa (4/09).

Pada kegiatan itu, Kang Emil didampingi Kadispora beserta staf dan jajaran Kota Bandung, Danramil Bawet, Kasat Binmas Polrestabes Bandung, Ketua KNPI Kota Bandung, para pendiri GGM dan perwakilan kontraktor.

Dalam sambutannya Kang Emil mengatakan, pemuda saat ini harus berprestasi dan harus memberikan hal yang maksimal untuk bangsa ini khususnya Kota Bandung. Untuk itu dibangunlah GGM Kota Bandung untuk menunjang kegiatan kegiatan generasi muda ke depannya.

Pada kesempatan itu, Kang Emil juga menyampaikan ucapan terima kasih sekaligus pamit untuk memenuhi tanggung jawab yang baru sebagai Gubernur Jawa Barat. “ Semoga kebijakan yang sudah ada yang saya tinggalkan di Kota Bandung bisa diteruskan oleh Walikota Bandung yang terpilih,” kata Kang Emil.

Selanjutnya Kang Emil mengatakan, Bandung Juara yang dijadikan slogan dalam kepemimpinannya, merupakan wujud nyata dari perubahan yang ada. Selain itu juga sebagai pondasi yang ditinggalkan untuk penerusnya.

“ Saat saya menjabat total perubahan ada 345 penghargaan dari gelap menjadi transparan dan dari lambat menjadi profesional, dari biasa menjadi luar biasa itulah yang disebut Bandung Juara,” jelasnya.

Tapi, masih kata Kang Emil, tiada manusia yang sempurna. Pasti ada “Pe eR”. Dalam masa 5 (Lima) tahun jabatannya sebagai Walikota Bandung, mohon maaf sekali lagi jika ada hal yang kurang berkenan, ada khilaf dan ada kekurangan.

“ Maka pada kesempatan ini saya minta maaf kepada masyarakat Kota Bandung, jajaran ASN, pemuda pemudi Bandung dan bapak bapak semua mohon dibukakan pintu maaf untuk saya menjadi koreksi dan menjadi hijrah jadi pemimpin yang lebih baik,” pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here