Wakil Walikota Bandung saat memberikan keterangan pers pada awak media

Liputan : Yatiman

Bandung, metropuncaknews.com –  RS Al-Islam yang sebelumnya hanya merupakan Klinik Utama, kini sudah resmi menjadi Rumah Sakit Ibu Dan Anak AL Islam Tipe C. Demikian pula Ijin Operasionalnya sudah diterima beberapa bulan yang lalu tepatnya pada 16 Mei 2018.

Grand Opening dan peresmiannya dihadiri Wakil Walikota Bandung H Oded Danial. Selain itu, nampak hadir pula pejabat dari Dinas Kesehatan Kota Bandung, BPJS Kesehatan, dinas intansi lain dan dari mitra RS Al-Islam lainnya. Acara tersebut diselenggarakan pada Selasa (31/07).

Rumah Sakit Ibu Dan Anak Al-Islam yang berapa di Jln. Awibitung No. 29 -31 Cicadas Kota Bandung berdiri sejak  1969.  Semula RS Al-Islam adalah  Rumah Sakit Bersalin. Kemudian pada tahun 2012 menjadi Klinik Utama AL Islam dan kini di tahun 2018 menjadi RS Ibu Dan Anak Al-Islam.

Humas RS Ibu dan Anak Al-Islam, Sofwan Solahudin mengatakan, pihaknya mewakili RS Ibu Dan Anak AL Islam berharap, setelah diresmikan,  rumah sakit ini bisa terus melayani masarakat dengan baik. Utamanya kesehatan dan khususnya untuk masarakat Cicadas dan umumnya masyarakat Kota Bandung.

“ Semoga dengan diresmikannys RS Ibu Dan Anak Al-Islam bisa lebih bermanfaat lagi until masyarakat, khususnya untuk layanan Ibu dan Anak .” kata Sofwane.

Selanjutnya Sofwan menjelaskan, RS Ibu dan Anak Al-Islam yang berada di Jln. Awibitung dengan Rumah Sakit Al-Islam yang yang berada di By Pass, masih satu yayasan. Hanya beda direkturnya saja.  RS Ibu dan Anak Al-Islam yang di Jln Awibitung, Direkturnya Dr. Delle Heliani S. POG dan Ketua Yayasan RSI  KSWI Jawa Barat Prof.DR.Hajah Tati S.Joesron, SE,MS.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here