Laporan : Sandi

Cianjur, metropuncaknews.com – Wakil Ketua MPR RI dari Fraksi Demokrat Syarif Hasan, memberi apresiasi pada Kabupaten Cianjur yang saat ini berstatuskan zona biru dari covid-19.

Apresiasi tersebut disampaikannya pada saat dirinya melakukan kunjungan ke Pendopo Cianjur, Jum’at (26/06) kemarin. Saat ini, Kabupaten Cianjur diperbolehkan untuk beraktivitas kembali dengan catatan tetap harus menjalankan protokol kesehatan.

“ Hal ini menunjukkan komitmen kuat dari Pemerintah Kabupaten Cianjur, khususnya Plt.Bupati Cianjur Herman Suherman. Dengan gigih mampu dan berhasil menekan laju penyebaran Covid-19 di Kabupaten Cianjur. Tentunya kami sangat mengapreasi langkah-langkah konkritnya dalam mengatasi Pandemi Covid-19,” ungkap Syarief Hasan dalam siaran pers Jum’at (26/06) kemarin.

Pada kesempatan itu pula, Wakil Ketua MPR RI mengatakan, Plt.Bupati Cianjur Herman Suherman, mendorong agar Situs Gunung Padang dapat dijadikan sebagai destinasi pariwisata yang strategis. Menurutnya, Situs Gunung Padang adalah salah satu aset Indonesia yang harus digali potensinya. Sehingga membawa kebermanfaatan, baik secara ekonomi, sosial, maupun budaya bagi Kabupaten Cianjur.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here