Laporan: Sam/Iriyanto

Cianjur,metropuncaknews.com
Wakil Gubernur Jawa Barat H. UU Ruzhanul Ulum beserta rombongan, kunjungi SMK Negeri 1 Bojongpicung, Kecamatan Bojongpicung, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat, Senin (01/11 /2021)

Kunjungan wakil gubernur tersebut, disambut antusias Seluruh Kepala SMKN /SMK/SLB yang ada di Kabupaten Cianjur, KCD SMK Wilayah VI Jawa Barat dan disambut antusias seluruh siswa SMK Negeri 1 Bojongpicung.

Wakil Gubernur Jawa Barat H. UU Ruzhanul Ulum menerangkan, kunjungan ke SMKN 1 Bojongpicung, selain bersilaturahmi juga sekaligus membangun emosional dengan seluruh insan SMA/SMK/SLB yang ada di Kabupaten Cianjur supaya mampu mencerna keinginan dan harapan pimpinan dalam rangka melaksankan pembangunan dalam bidang pendidikan

“Membangun emosi dengan seluruh insan SMA/SMK/SLB yang ada di Kabupaten Cianjur, maka kalau sudah emosionalnya maka akan tahu keinginan pimpinan dan akan terjadi sigergitas dengan baik,” ucap H. UU Ruzhanul Ulum.

Memperkokoh rasa keinginan dari keinginan pemerintah Provinsi Jawa Barat untuk mencerdaskan kehidupan bangsa dengan bidang studi masing – masing juga untuk meningkatkan keiman dan ketakwaan yang mencerminkan pada moral dan akhaq.

Juga sekaligus muatan falsafah Negara RI yaitu Pancasila, sebab Pancasila merupakan perekat untuk Persatuan dan kesatuan bangsa, “Adanya pancasila, kita tetap NKRI. Semakin kokoh, bersatu karena Pancasila dalam berbagai bidang,” Ucapnya.

Sementara itu, Kepala SMKN 1 Bojongpicung Nandang Jauharudin menambahkan, dengan adanya kunjungan wakil gubernur Jawa Barat bersama rombongan, pihaknya merasa bangga dan bersyukur, karena tidak semua SMK yang ada di Kabupaten Cianjur bisa dikunjungi.

Maka dengan itu, adanya kunjungan wakil Gubernur Jabar tersebut, akan mampu meningkatkan kualitas pendidikan di SMK/SMA yang ada di Kabupaten Cianjur sesuai dengan harapan semua pihak, khususnya harapan Pemerintah Provinsi Jawa Barat, pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here