Wakil Bupati Cianjur Apresiasi Open Turnamen Sepak Bola Pemuda Pancasila PAC Sukanagara

0
134

Laporan : Bah Danni

Editor : YH

Cianjur, metropuncaknews.com – Wakil Bupati Cianjur TB Mulyana Syahrudin, apresiasi open turnamen sepak bola yang diselenggarakan oleh Pemuda Pancasila PAC Sukanagara di lapang alun – alun Tarumanagara Kecamatan Sukanagara.

“Saya rasa ini bagus ya, karena Pemuda Pancasila PAC Sukanagara sudah menjawab keinginan masyarakat untuk berkumpul melalui event open turnamen sepak bola ini, ” kata TB Mulyana Syahrudin, saat menghadiri open turnamen sepak bola di Sukanagara, Sabtu 24 September 2022.

Dengan diselenggarakannya open turnamen ini, lanjut TB Mulyana, event ini akan semarak dan menghibur masyarakat yang ada di Sukanagara khususnya.

“Nah tidak menutup kemungkinan, ini juga akan mengundang perhatian warga masyarakat dari luar Sukanagara. Karena berlangsungnya pertandingan open turnamen ini dilakukan di lapangan alun – alun Tarumanagara tepat pinggir jalan provinsi. Sehingga akan terlihat langsung oleh para pengendara yang lewat dan itu terbukti dari beberapa pertandingan sepak bola di wilayah tersebut penontonnya banyak juga yang dari luar Sukanagara,” terangnya.

TB Mulyana Syahrudin berharap, dari dilangsungkannya open turnamen sepak bola tersebut, karena siapapun yang terlibat dalam pertandingan ini bisa sportif, sebab sportifitas adalah milik semua yang tak lain adalah para pemain/tim, panitia hingga penonton/suporter.

“Saya sangat mendukung dilakukannya hal – hal yang positif seperti ini, karena akan menggairahkan para pemuda dan masyarakat yang merindukan event – event seperti ini sebab sebelumnya terkendala dengan adanya pandemi covid – 19,” tutupnya.

Masih dilokasi yang sama, Agus Prabu Sekretaris Panitia Pelaksana open turnamen sepak bola Pemuda Pancasila PAC Sukanagara menuturkan, bahwa diadakannya turnamen sepak bola tersebut dalam rangka memperingati harlah Pemuda Pansila sekaligus menyambut hari sumpah pemuda.

“Kedepannya saya berharap melalui turnamen ini, organisasi bisa berkembang, solid dan diharapkan keberadaannya oleh masyarakat. Karena kami (Pemuda Pancasila) pun berada dilingkungan masyarakat, ” tuturnya.

Sementara itu tokoh pemuda dan olah raga, Deni ‘Gawel’ Sunarya S.H, menambahkan dengan berolah bisa menyehatkan jiwa raga yang tentunya dengan jiwa pemuda yang sehat bisa membangun negara yang sehat pula.

“Tadi juga saat pembukaan, kita dengarkan bersama dalam lagu ada lirik bangunlah jiwanya bangunlah badannya untuk Indonesia raya. Nah itulah implementasi yang sesungguhnya, artinya sehat akal sehat badan, ” tambahnya.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here