Home Sorot Wakil Bupati Cianjur Apresiasi Kegiatan Sosial Bagong Mogok

Wakil Bupati Cianjur Apresiasi Kegiatan Sosial Bagong Mogok

0

Laporan : Bah Danni

Editor : YH

Cianjur, metropuncaknews.com – Sikapi eksistensi Bagong Mogok Social Community dalam berkegiatan sosial, Wakil Bupati Cianjur Tb Mulyana Syahrudin, apresiasi dan berharap tetap dipertahankan ke depan semakin ditingkatkan lagi.

Menurut, Tb Mulyana Syahrudin, di Cianjur memang memerlukan komunitas – komunitas yang memiliki empati dan kepedulian sosial yang tinggi kepada masyarakat.

“Untuk Bagong Mogok Social Community ini, sebetulnya sudah banyak yang dibantu dan masih banyak pula di Cianjur antrean saudara-saudara kita yang membutuhkan uluran tangan dari sesamanya,” kata Wakil Bupati Cianjur.

Ia melanjutkan, jadi di Cianjur ini memang masih banyak warga masyarakat yang realitasnya tinggal di rumah – rumah reyot/rumah tidak layak huni (Rutilahu) yang perlu dilayakhunikan.

“Jadikan Bagong Mogok Social Community ini sebagai barometer komunitas sosial untuk membantu masyarakat yang membutuhkan bantuan, ” ajaknya.

Selain rutilahu, sambung Tb Mulyana Syahrudin, masih banyak jembatan – jembatan yang dibutuhkan warga masyarakat tapi belum terealisasikan pembangunannya dan kalau kita melihat langsung ke lapangan masih banyak yang memerlukan empati dan kepedulian sosial.

“Semua itu harus kita sikapi dengan serius bukan ditutup – tutupi karena itu realitas di lapangan, ” ujarnya.

Terakhir Tb Mulyana pun sebenarnya mengakui, bahwa Pemerintah Daerah merasa sangat terbantu dengan adanya komunitas – komunitas seperti Bagong Mogok Social Community yang mengorganisasikan diri dan kemudian memberikan motivasi kepada masyarakat lainnya untuk peduli terhadap sesama.

“Saya bangga dengan adanya komunitas – komunitas di Cianjur yang peduli terhadap kesejahteraan masyarakat. Karena dengan terus berkegiatan sosial kepada masyarakat Pemerintah Daerah akan terbantu, ” tutupnya.***

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Exit mobile version