Laporan : Yatiman

Bandung, metropuncaknews.com – Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Trunoyudo Wisnu Andiko, S.I.K. menginformasikan, Waka Polda Jabar melepas Gowes Bandung – Sumedang. Kegiatan tersebut diprakarsai Ardindo Gowes bersama Pasar Rakyat dan digelar di halaman Mapolda Jabar, Sabtu (2/3).

Selain Wakapolda Jabar, hadir dalam kegiatan tersebut, Ketua Ardindo/Ketua DPR RI Bambang Susatyo, Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, para Pejabat Utama Polda Jabar, Wakil Bupati Sumedang, Pejabat Struktural Pemprov Jabar, Forkopimda Jabar dan Wakil Ketua Kadin Jabar.

Dalam sambutannya Waka Polda Jabar Brigjen Pol. Dr. Ahkmad Wiyagus, SIK, M.Si, MM menyampaikan ucapan selamat datang bagi para peserta yang sudah meluangkan waktunya untuk mengikuti kegiatan Gowes – Sumedang ini. Disamping itu Wakapolda Jabar mengatakan,  kegiatan Gowes ini adalah sebagai sarana silaturahmi.  Sehingga dapat mengetahui potensi masyarakat ketika melalui jalur – jalur gowes.

Wakapolda Jabar juga berpesan, agar seluruh peserta yang mengikuti kegiatan ini untuk berhati – hati saat gowes karena cuaca yang kurang mendukung.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here