Waka Polda Jabar Brigjen. Pol. Dr. Akhmad Wiyagus, S.I.K, M.S.I., M.M saat memberikan penghargaan pada anggota Polda Jabar yang berprestasi

Laporan : Yatiman

Bandung, metropuncaknews.com – Wakapolda Jabar Brigjen. Pol. Dr. Akhmad Wiyagus, S.I.K, M.S.I., M.M, selaku pimpinan apel memberikan penghargaan Kapolri Jendral Pol. Drs. Idham Aziz,. M.S.I. dan Kapolda Jabar Irjen Pol. Drs. Rudy Sufahriadi pada anggota yang berprestasi. Pengahargan diberikan di Lapangan Upacara Mapolda Jabar Jalan Soekano-Hatta Bandung, Senin (15/12).

Kegiatan tersebut dihadiri para pejabat Utama Polda Jabar, para Perwira, Brigadir, Tamtama dan ASN Mapolda Jabar. 

Penghargaan Kapolri diberikan pada 3 (tiga) orang personel Polda Jabar yang berprestasi. Yaitu, AKBP Suhermanto, S.I.K., M.S.I. (Kapolres Cirebon yang sekarang menjabat Kapolres Indramayu),

AKBP Budi Satria Wiguna, S.I.K. (Kapolres Garut yang sekarang menjabat sebagai Irbid II Itwasda Polda Jabar) dan Kompol Suryo Wirawan (Kabag Ops Polres Sukabumi Kota).

Penghargaan tersebut telah melalui Sidang Dewan penghargaan dengan mempertimbangkan prinsip Legalitas, Obyektif, Keterbukaan, Keteladanan dan Proposional pada pemilihan Polisi Teladan/Role Model sebagai penggerak revolusi mental dan pendorong tertib sosial di ruang publik tahun 2019. 

Pemberian penghargaan Kapolda Jabar juga diberikan kepada 10 (sepuluh) orang personel  Polda Jabar yang berprestasi pada kejuaraan Taekwondo Kapolri Cup II 2019. Mereka terdiri dari  2 official, 2 pelatih dan 6 atlet. 

Wakapolda Jabar dalam sambutannya mengatakan, atas nama pimpinan Polda Jabar, memberikan penghargaan atas jasa dan prestasi dalam meningkatkan citra kepolisian di masyarakat. Serta mengembangkan dan memajukan olahraga taekwondo. Sehingga dapat menumbuhkan kebanggaan dan ketauladanan serta mengharumkan nama baik Polda Jabar di tingkat Nasional. (Sumber : Bid Humas Polda Jabar)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here