Laporan : Sandi

Cianjur, metropuncaknews.com – Waduh, ada seorang warga yang sudah di vaksin di pendopo kecamatan Sindangbarang, pingsan tersungkur ke tanah dan menimpa batu. Hingga hidung dan mulutnya berdarah, Minggu (05/09/2021).

Ironisnya pihak nakes Puskesmas Sindangbarang, sepertinya tidak ada kepedulian terhadap warga tersebut untuk menangani dan mengantar ke Puskesmas. Padahal nakes dan ambulance pun ada dilokasi.

Beruntung pihak anggota Polsek Sindangbarang dan Koramil 15/Sindangbarang. Mereka ini dengan sigap membawa warga tersebut ke Puskesmas menggunakan mobil Patroli Polsek Sindangbarang.

Selama perjalanan menuju ke Puskesmas Sindangbarang, tak satu pun nakes dari  pihak Puskesmas yang mengawalnya.

Menurut keterangan saksi, Atikah mengatakan, warga tersebut  pingsan usai di vaksin. Beberapa waktu kemudian dirinya merasa pusing dan pingsan.

” Awalnya pusing usai divaksin kemudian pingsan jatuh tersungkur ke tanah dan menimpa batu. Sehingga mulut dan hidungnya berdarah,” kata Atikah.

Atikah melanjutkan, atas kejadian itu pihak petugas dari Koramil 15/Sindangbarang dan Polsek Sindangbarang dengan sigap membawanya ke Puskesmas Sindangbarang.

” Tadi dibantu petuga kepolisian dan TNI dibantu warga korban dibawa ke Puskesmas Sindangbarang,” tandasnya.

Hingga berita ini ditayangkan, pihak Puskesmas Sindangbarang belum bisa memberikan keterangan terkait adanya seorang warga yang pingsan usai divaksin tersebut.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here