Laporan: Sam/Iriyanto

Cianjur, metropuncaknews.com – Adanya tregedi pembunuhan yang dilakukan Kusnadi Jalani (58)  suaminya terhadap Imas Mulyani (42), Senin (24/5/2021), mengundang keprihatinan berbagai pihak. Hingga tragedi pembunuhan tersebut banyak disoroti berbagai media dan viral diberbagai media sosial.

Wakil Bupati (Wabup) Kabupaten Cianjur, TB Mulyana Syahrudin berkunjung ke keluarga almarhumah Imas Mulyani. Di Kampung Pasir Waru Desa Mekargangi Kecamatan Haurwangi.

Kunjungan Wabup tersebut, disambut Camat Haurwangi beserta jajarannya, Kepala Desa Mekarwangi beserta jajarannya dan tokoh masyarakat setempat.

Pada kesempatan itu, Wakil Bupati Cianjur TB Mulyana Syahrudin menjelaskan, kunjungan pada keluarga almarhumah Imas Mulyani ke rumah duka itu, mewakili Bupati Cianjur. Tujuan tiada lain hanya melakukan tajiah, turut berduka cita dan ikut prihatin terhadap keluarganya. Sekaligus ikut mendoakan almarhumah Imas Mulyani beserta keluarga yang ditinggalkannya.

Selanjutnya, Wabub melaksanakan doa bersama di rumah duka. Pembacaan doa tersebut dipimpin langsung Ketua MUI Desa Mekarwangi. ” Kami hanya melakukan tajiah, ikut berduka cita terhadap keluarga almarhumah dan sekaligus mendoakan semoga almarhumah Imas Mulyani ditempatkan ditempat yang lapang dan keluarga yang ditinggalkan semoga diberi keikhlasan, sabar dan tawakal,” ujar Wabup.

Sementara itu, Camat Haurwangi Iwan Karyadi menambahkan, dengan tajiahnya Wakil Bupati Cianjur TB. Mulyana Syahrudin, pihaknya mesra bersyukur dan bangga. Karena dengan adanya tragedi pembunuhan terhadap Imas Mulyani oleh Kusnadi sebagai suami korban, Wabup Kabupaten Cianjur peduli dan bisa hadir untuk melayat ke rumah duka.

Semoga saja hal itu akan menjadi kekuatan batin bagi keluarga almarhumah Imas. Sekaligus menjadi obat penenang jiwa seluruh keluarga almarhumah, sanak saudara, handai taulan dan masyarakt setempat.

Selain itu, pihaknya beserta jajaran dan Kepala Desa Mekarwamgi, menyatakan turut berduka cita atas kematian Imas Mulyani. “ Semoga Alamarhumah diterima disisiNya,” kata Iwan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here