Mochamad Toha

Laporan : Sam Apip

Cianjur, metropuncaknews.com – Viral,  vidio berdurasi 29 detik, Calom Bupati Cianjur No 1 Muhammad Toha terkesan mempromosikan Calon Bupati N0 3 Herman Suherman. ” Pas saya menentukan pilihan pada kang H. Herman karena saya melihat  bisinya, untuk membangun Cianjur yang lebih maju dan agamis itu sesuai dengan gerakan masyarakat yang berakhlaqul qarimah. Dimana  Cianjur mewujudkan tata santri, maka visi – misi maju dan agamis saya pikir ini adalah pilihan yang tepat untuk membawa Cianjur menjadi tatar santri untuk mewujudkan masyarakat yang berakhlaqul qarimah,” kata Toha dalam vidio tersebut.

Tentu saja stimen Muhammad Toha tersebut, membuat pemilik akun WA, FB, Instagram dan simpatisannya menjadi heran. Para nitizen bertanya-tanya, kenapa Muhamad Toha seakan tidak memiliki etika Pilkada. Nyatanya itu hanya hoax belaka.

Calon bupati Cianjur No. 1, Ketika dihubungi melalui telepon seluler Muhammad Toha menjelaskan, dengan adanya viralnya vidio selama 29 detik, itu pihaknya hanya tersenyum dan menjelaskan yang sebenarnya.

Stetmen tersebut, sambung Toha, dilontarkan ketika H. Herman Suherman mencalonkan dirinya menjadi Bupati Cianjur priode lalu ketika berpasangan dengan Irvan Rivano Muhtar. “ Lihat saja pakaian batik yang dikenakannya juga itu udah lama karena itu stetmen tersebut, kalau diputar sekarang itu berati Hoax,” ujar Toha.  

Selain itu, Toha mengajak pada seluruh elemen masyarakat, dari kalangan manapun untuk menyukseskan pelaksanaan Pilkada Bupati dan Wakil Bupati Cianjur dengan penuh semangat.

“ Tidak saling goreng pasangan calon Bupati dan wakil Bupati mana pun, sukseskan dengan penuh kedamaian sesuai dengan Cianjur yang nota bene sebagai tatar santri,” ucapnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here