Usung Tema “Bersama Membangun Akhlak Mulia” SDN SUKASARI Gelar Resepsi Kenaikan Kelas

0
56

Laporan : Yosef Candra Iskandar

Editor. : Yanto Hidayat

Tasikmalaya, metropuncaknews.com – Menjadi agenda program akhir tahun tiap sekolah melaksanakan resepsi kenaikan kelas juga perpisahan kelas VI, sebagaimana saat ini SDN Sukasari Kecamatan Karangnunggal juga menggelar resepsi kenaikan kelas I & V pada hari Kamis (23/06) dengan mengusung tema “Bersatu Membangun Akhlak Mulia”.

Hadir dalam resepsi diantaranya, Kepala Sekolah Yuyu Cahyudin S.Pd,. Agus selaku Kawil Cikupa, Wawan Kalwan Komite dan jajarannya, Ketua RW, RT dan tokoh agama serta tokoh masyarakat.

Dalam sambutannya, Yuyu Cahyudin, S.Pd, “Saya atas nama Kepala Sekolah SDN Sukasari mengucapkan terima kasih kepada jajaran komite dan orang tua murid, yang mana disaat saya menjabat kepala sekolah ini banyak mendukung setiap program dan agenda sekolah.

Sudah 1 tahun saya menjabat disini, tentunya banyak pelajaran dan kesalahan, dan kepada semua pihak saya minta maap atas segala kekurangan dan kelemahan kami bersama seluruh tenaga pendidik, saat ini jumlah murid sebanyak 95 tenaga pendidik 9 orang, cukup minim memang dengan jumlah murid di sekolah kita,” ungkapnya.

Dalam resepsi tersebut, selain pembagian raport, silaturahmi para guru dan orang tua murid, juga di gelar pentas kreasi dan seni dari murid SDN Sukasari dari mulai kelas I sampai kelas VI, juga pemberian bingkisan atau Cindera mata kepada para murid yang keluar sebagai juara 1 sampai 3 tentunya dari kelas I sampai kelas VI.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here