Usaha Rental Motor Mini Menurun Drastis

0
104

Laporan : Bah Danni

Editor : Yanto Hidayat

Cianjur, mertopuncaknews.com – Pengusaha rental motor mini di halaman alun – alun Cianjur mengalami penurunan secara drastis.

Hal tersebut diakui Erlin Marlina seorang pengusaha rental motor mini, menurun omset rental motor mini tersebut berawal pada saat pandemi covid – 19 yang lebih kurang dua tahun kemarin. Sehingga terasa sekali dampak menurunnya.

“Untuk pengunjung sekali rental itu kita kenakan Rp 20 ribu per 10 menitnya,” kata Erlin saat ditemui wartawan Selasa 18 Okt 2022 siang ditempat usahanya.

Dengan diadakannya Pameran Expo Santri dalam rangka Hari Santri Nasional ini, lanjut Erlin, pihaknya memang merasa sangat terbantu.

“Ya kalau dibanding – banding dengan kemarin kita memang ada peningkatan, sekalipun belum mencapai target,” ungkapnya.

Erlin menyambungkan, kendati mengalami peningkatan pendapatan, pihaknya menyayangkan dengan kondisi cuaca yang tidak menentu.

“Kita juga tidak menampik rezeki, karena ada peningkatan pendapatan dan merasa terbantu dengan adanya Pameran Expo Santri. Kami berharap agar agenda serupa bisa dijadikan agenda rutin tidak hanya dalam memperingati Hari Santri Nasional saja, tetapi hari – hari besar serupa diadakan pameran supaya kita para pengusaha kecil bisa meningkatkan penghasilan,” harapnya.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here