Kapolsek Andir saat memberikan keterangan pada awak media

Laporan : Yatiman

Bandung, metropuncaknews.com – Jajaran Unit Reskrim Polsek Andir Polrestabes Bandung, berhasil ungkap dan tangkap 2 tersangka pelaku pengeroyokan dan penganiayaan, Rabu (19/9).

Kasus pengroyokan itu terjadi di Jalan Arjuna Kel.Ciroyom Kec Andir Kota Bandung pada Kamis 13 September 2018 sekira pukul 21.30 WIB. Kejadian tersebut  berhasil diungkap jajaran Unit Reskrim Polsek Andir dengan tersangka WS (17) dan AS (20). Kedua tersangka tersebut berprofesi sebagai pengamen. Turut di amankan sebagai barang bukti, bangku kayu, gitar ukulele yang sudah rusak.

Menurut keterangan, kejadian tersebut bermula saat pelaku sedang berjalan di Jln Arjuna dengan maksud untuk mengamen. Tiba-tiba korban lewat menggunakan sepeda motor sambil mengumpat karena terhalang oleh pelaku, sehingga terjadi cekcok antara korban dan pelaku.

Korban turun dari motor dan memukul pelaku AS di bagian wajah. Kemudian pelaku secara bersama-sama memukul korban secara berulang.  WS memukul korban dengan kursi yang diambil dari warung yang ada di pinggir jalan. Kursi tersebut dipukulkan ke bagian muka korban hingga korban tidak sadarkan diri.

Korban meninggal dunia setelah dibawa dan sempat mendapat perawatan di rumah sakit. Pelaku WS berhasil diamankan petugas, sedangkan tersangka AS melarikan diri.

Setelah dilakukan olah TKP dan pemeriksaan saksi-saksi, pelaku berhasil ditangkap jajaran unit Reskrim Polsek Andir. Guna pemeriksaan lebih lanjut, saat ini proses sidik di Polsek Andir Polrestabes Bandung masih terus dilakukan pihak petugas Reskrim Polsek Andir.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here