Laporan : Dhani

Cianjur, metropuncaknews.com – Sat Lantas Polres Cianjur berinisiatif menghibur anak-anak di rumah dinas Dokter I Made Setiawan Ciherang Kabupaten Cianjur. Yaitu dengan membawa badut dan memberi hadiah, Jumat (05/06/2020).

Ada dua badut yang bernama Adul dan Nunung yang mengunjungi rumah dinas Dokter I Made yang berlokasi di JL. Raya Bandung, Km. 08 RT. 01/RW. 031, Kecamatan Ciranjang, Kabupaten Cianjur.

Kasat Lantas Polres Cianjur melalui Kanit Dikyasa Sat Lantas Polres Cianjur Ipda Budi Setya Yuda mengatakan, kegiatan kunjungan tersebut dalam rangka menghibur anak-anak dokter yang ditinggal bertugas oleh orang tuanya sebagai tenaga medis yang menangani Covid-19.

Saat dikunjungi anak-anak diberikan edukasi dari Polwan Polres Cianjur, tentang cara memakai masker dan mencuci tangan yang baik dan benar. Tak hanya itu, anak-anak juga diberi hadiah berupa buku cerita, buku gambar, dan buku tulis.

Ipda Budi Setiayuda menambahkan, kehadiran anggota Polri bersama badut ke kawasan rumah dinas tersebut lebih pada edukasi dan hiburan untuk anak-anak.

” Kami ingin anak-anak tetap di rumah dan senang, makanya kami hibur dan beri hadiah, dan Alhamdulillah anak-anak terlihat antusias menyambut badut dan senang saat diberi hadiah,” pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here