Ulam Sari Resto Kebumen, siap menyambut dan melayani Anda

Laporan : Yatiman

Kebumen, metropuncaknews.com – Bagi warga Kabupaten Kebumen Jawa Tengah, tentu sudah mengebal atau paling tidak mengetahui keberadaan Ulam Sari Resto Kebumen.  Rumah makan ini berada di Jalan Kebumen Jogja KM 10 Kebumen Timur.

Ulam Sari Resto berbeda dengan resto atau rumah makan yang ada. Pasalnya, Ulam Sari Resto memiliki konsep tersendiri. Yaitu konsep in door dan konsep out door. Semua iti disiapkan untuk memenuhi selera konsumen.

Pada konsep In door, Ulam Sari Resto memiliki gedung dengan kapasitas untuk lima ratus orang. Dilengkapi dengan sarana parkir yang luas dan toilet yang cukup banyak. Hingga bagi Anda yang sedang dalam perjalanan, sangat cocok untuk dijadikan persinggahan. Terutama bagi bieo perjalanan, traveil dan rombongan lainnya. Sebab, Ulam Sari Resto memiliki tempat parkir yang luas, hingga bus besar mudah untuk akses  ke luar masuk area resto.

Nah bagi Anda yang ingin makan secara terpisah sembari menikmati suasana alam dan mancing untuk keluarga juga di sediakan konsep out door. Pada konsep resto out door ala kampung ini, ada Hall sebagai ruang utama juga bisa dipakai lesehan. Selain itu juga tersedia Gubug/Gazebo dikelilingi hamparan sawah dan kolam pancing. Tentuya suasana itu akan membawa nikmat saat Anda menikmati sajian menu kesukaan Anda.

Berbicara soal menu, di Ulam Sari Resto banyak menu pilihan. Mulai dari menu Indonesia Food, Sea Food, Chinesee Food dan juga Western. Selain itu juga tersedia special babakaran dan sop ikan bayong juga ada. Sangat cocok untuk acara keluarga sambil lesehan.

” Bahkan untuk rapat dan meeting sangat pas karena harganya terjangkau dan sewa gedung gratis. Karena itu sering juga dipakai dari instansi, komunitas dan acara keluarga yang melakukan kegiatan di sini, seperti reuni, bahkan acara party dan seminar,” jelas kata Pak Pon Ulam Sari, pemilik dan juga pengelola resto.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here