Pembagian tropy/hadiah kepada pemenang Kapolsek Cup Cugenang, diserahkan langsung oleh Kapolsek Cugenang Kompol Iwan Mustawan, SH.

Laporan: Sandi/Ace

Cianjur, metropuncaknews.com -Minggu (21/7) bertempat di GOR PGRI Kecamatan Cugenang. Berlangsung final ‘Turnamen Bulu Tangkis Kapolsek Cup Cugenang Dalam Rangka HUT BHAYANGKARA KE 73.

Kegiatan pertandingan, dimulai pada tanggal 21 Juni 2019 sampai 21 Juli 2019. Pertandingan dilaksanakan dengan sistim setengah kompetisi (turnamen).

Jumlah peserta sebanyak 22 pasangan, yang  dibagi menjadi dua kelompok A dan B. Tim A 12 pasangan dan tim B 10 pasangan. Pemenang masing-masing mendapat tropy/piala dan sejumlah uang barikut kaos Bulu Tangkis dari Kapolsek Cugenang.

Untuk pemenang pun dibagi menjadi dua kelompok, yaitu tim A dan tim B. Juara 1,2 dan 3, totalnya 12 orang. Pembagian tropi (hadiah) diberikan setelah pertandingan selesai.

Dengan selesainya turnamen tersebut, nampak seluruh peserta terlihat antusias untuk mengadakan turnamen-turnamen persahabatan antar club’ yang ada di Kecamatan Cugenang.

Ditemui seusai pembagian tropi (hadiah), Kompol Iwan Mustawan SH, mengatakan, biarpun tidak terlalu besar, tapi pelaksanaan cukup meriah.

“Alhamdulillah turnamen bulu tangkis Kapolsek Cup Cugenang dalam rangka HUT Bhayangkara Ke-73, sudah selesai, biarpun tidak terlalu besar, tapi cukup meriah,” ucapnya.

Lanjutnya, selain bulu tangkis, ada juga tenis meja dan futsal dalam peringatan HUT Bhayangkara ini, dengan peserta dari club-club yang ada di Kecamatan Cugenang.

“Mudah-mudahan kedepannya kegiatan-kegiatan ini, bisa diikuti oleh usia remaja dan dewasa. Karena pada intinya kami selaku pihak kepolisan akan terus berupaya untuk lebih dekat dengan masyarakat. Salah satunya yaitu tadi, dengan olahraga,” pungkasnya.

Sementara panitia pelaksana Kanit Intel Aiptu Ribowo, menyampaikan, kegiatan ini merupakan awal dari membangkitkan semangat olahraga masyarakat Cugenang, diharapkan kedepannya bisa lebih meriah lagi.

“Ini merupakan momen yang tepat untuk memperingati HUT Bhayangkara Ke-73, selain pihak kepolisian, masyarakat juga bisa ikut serta memeriahkannya, melalui olahraga,” kata Kanit Intel Polsek Cugenang.

‘Intinya, kami ingin lebih dekat dengan masyarakat, jadi dengan diadakannya kegiata turnamen ini, merupakan satu jembatan untuk mendekatkan diri antara kepolisian dan masyarakat’.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here