Tumpukan sampah dipinggir Jalan Cijoho kini sudah tak ada lgi. Diharapkan. hal itu dapat terus terjaga secara berkesinambungan

Liputan : Cece

Cianjur, metropuncaknews.com – Keluhan warga dan pengguna jalan soal tumpukan sampah di pinggir  jalan akhirnya terjawab sudah. Petugas dari Dinas Kebersihan Kabupaten Cianjur mengangkut semua sampah yang menumpuk dan berserakan di pinggir jalan nasional di kawasan Cijoho Warung Tilu Desa Jamudipa Kecamatan Warung Kondang. Bahu jalan yang sudah lama dijadikan Tempat Pembuangan Sampah (TPS) liar oleh oknum warga, sudah cukup lama menjadi persoalan terhadap lingkungan. Hingga terkesan sulit untuk ditangani.

Jejen (55) pemilik warung di pinggir jalan raya Cijoho mengatakan, beberapa hari yang lalu para petugas kebersihan dari  Kab Cianjur dengan menggunakan truk mengangkut semua tumpukan sampah yang berserakan di pinggir jalan. Tidak hanya itu, bahu jalan dikelilingi tali dan dipasang papan nama peringatan di TPS liar tersebut.

Dan sampai hari ini (Sabtu, 28/7) tidak ada lagi tumpukan sampah yang berserakan  karena sudah terangkut semua, “ Saya harapkan kesadaran masyarakat akan kebersihan lingkungan dapat terus terjaga sebab dengan lingkungan yang bersih tentunya akan membuat rasa nyaman dan sehat bagi warganya,” Ujar Jejen. .

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here