Laporan : Sandi/Dhani

Cianjur, metropuncaknews.comAkibat kelebihan muatan truk Toyota Dyna Light bernopol D 9982 PYU, yang dikemudikan, Arif Rahmatullah (29) warga Kampung Citamiang RT 16/5, Desa Cikancana, Kecamatan Gekbrong, terguling hingga terbalik di tanjakan hutan Wangunjaya, Kecamatan Naringgul, Cianjur Selatan, Minggu (8/9), sekira pukul 09.00 WIB, kemarin.

Usut punya usut, truk yang terbalik itu, milik CV Central Jaya Beton, yang membawa material dari Cianjur, yang hendak dibawa ke lokasi proyek pasar Tradisional Naringgul.

Kapolsek Naringgul Melalui Kanit Sabara Bripka Rohman, mengatakan, truk yang dikemudikan Arif R, diduga kelebihan muatan, sehingga tidak kuat ketika menanjak yang kemudian mundur kembali. Sehingga terbalik, beruntung dalam kecelakaan tersebut tidak ditemukan adanya korban jiwa.

“Arif hanya mengalami lecet-lecet dikaki (luka ringan), dan tangan kanannya terlilit,” katanya.

Lanjutnya, akibat kejadian itu sempat mengalami kemacetan dari dua arah. Beruntung jajaran Polsek Naringgul masih bisa mengantisipasi kemacetan lalu lintas itu.

“Memang sempa terjadi terjadi kemacetan beberapa menit terjadi, namun setelahenerima informasi adanya kejadian itu, dengan sigap kita pun mengaman lokasi, sehingga lalu lintas lancar kembali,” ujarnya.

Saat ini Pengemudi sudah diperiksa dan dimintai keterangan, untuk lokasi kejadian juga sudah kembali steril, dan kendaraan dalam laka tersebut sudah evakuasi menggunakan derek manual atau takel milik warga sekitar.

“Untuk kendaraan yang terlibat kecelakaan dan barang muatan, sudah diamankan di Polsek Naringgul, sebagai barang bukti,” tukasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here