Laporan : Sandi/Dhanni

Cianjur, metropuncaknews.com – Truk tangki pengangkut bahan bakar minyak (BBM) bernomor polisi D 9734 AF, mengalami kecelakaan tunggal di ruas Jalan Raya Sukabumi, tepatnya di Kampung Bayubud RT01/01, Desa Rancagoong, Kecamatan Cilaku, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat, Kamis 4 November 2021, pagi.

Menurut informasi dilapangan, laka tunggal tersebut berawal pada saat truk tersebut melaju dari arah Sukabumi menuju Cianjur dengan kecepatan sedang. Sesampainya di lokasi kejadian, tiba-tiba truk oleng ke kiri jalan dan menabrak tiang telepon bahkan nyaris terjun ke sungai.

Akibat kejadian tersebut, bagian depan truk rusak dan kemacetan pun tak dapat dielakan.

Beruntung tak ada korban jiwa, dalam laka tunggal tersebut, hanya sopir yang mengalami luka dan langsung di evakuasi ke RSUD Sayang Cianjur.

Kepada wartawan, Kanit Laka Lantas Polres Cianjur, Iptu Anjar Maulana menyampaikan, laka tunggal tersebut diduga pengendara truk BBM itu mengantuk, sehingga tidak mampu mengendalikan kendaraannya.

“Untuk korban jiwa memang tidak, hanya saja sopir truk mengalami luka, tapi tadi juga sudah kita evakuasi ke Rumah Sakit untuk mendapatkan penanganan medis,” kata Kanit Laka Laka Lantas Polres Cianjur, Kamis (4/11/2021).

Untuk lebih jelasnya, lanjut Kanit Laka Lantas Polres Cianjur, pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan terkait adanya dugaan lain dari laka tunggal itu.

“Kita sudah melakukan pemeriksaan kepada sopir truk dan sejumlah saksi matapun sudah dimintai keterangan. Namun dugaan sementara laka tunggal tersebut diduga sopir mengantuk,” tutup Iptu Anjar Maulana.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here