Truk Standing akibat kelebihan muatan

Liputan : Shandi

Cianjur, metropuncaknews.com – Akibat kelebihan muatan, sebuah truk bernopol F 8439 WI, yang membawa bambu panjang standing di tanjakan Cibeureum Km. 8 jalan raya nasional Cianjur – Puncak, Rabu (1/8).

Truk yang dikendarai Dayat (52), membawa bambu dari wilayah Cirumput Cugenang, untuk diantar ke salah seorang pemesannya (matrial) di Cigombong Pacet.

Diakui Dayat, beban (bambu) yang dibawa biasanya juga seperti ini. Namun saat membelok karena kelebihan muatan jadinya standing begini, aku dia.

” Biasanya saya tidak sendiri mengantarkan bambu ini, suka ada kernet tiga orang yang bantuin saya. Namun tak biasanya seperti ini, nggak tahu kenapa bisa standing begini, karena biasanya juga lancar mengantarkan bambu,” ucap Dayat dengan penuh rasa kaget saat ditemui awak media.

Beruntung tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut. Adapun di jalan sempat mengalami kemacetan tapi tidak berlangsung lama. Karena di tempat kejadian tidak banyak memakan badan jalan, sehingga masih bisa dilalui kendaraan lain.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here