Laporan: Sam/Iriyanto

Cianjur, metropuncaknews.com
Truk Box dengan Nopol B 9806 PC melaju kencang dari arah Bandung menuju Cianjur, setibanya di jalan raya perbatasan Cianjur dan Bandung Barat, tepatnya di Rest Area Citarum menabrak mobil Carry bak terbuka dengan Nopol F 8703 YI yang melaju dari arah Cianjur

Kecelakaan lalulintas tersebut, tidak mengakibatkan korban jiwa, hanya mengakibatkan 3 orang penumpang Carry mengalami luka yang serius dan langsung dievakuasi ke RSUD Cianjur guna perawatan lebih intensif, Jumat (26/11/2021).

Informasi yang dapat dihimpun, truk box melaju kencang dari arah Bandung menuju Cianjur yang dikemudikan Farid (34) warga Bandung Barat, dari kejauah terlihat oleng dan setibanya di jalan Rest Area Citarum langsung menabrak kios Cincau dan langsung memutar juga terbalik.

Terbaliknya bodi truk box menimpa bagian depan mobil Carry bak terbuka yang sedang melaju dari arah Cianjur menuju Bandung dan mobil Carry tersebut bermuatan para santri warga desa Cihea yang hendak berjiarah ke Cibitung, Kabupaten Bandung Barat.

Sopir carry dan Ustadz Hapidin/Ejen (70) pimpinan rombongan jiarah yang duduk di bangku depan, saat kejadian mengalami luka yang serius karena kedua kakinya kejepit dasbor depan carry akibat tertimpa bodi truk box, selang dua jam, dua orang korban baru bisa dievakuasi dan langsung dibawa ke RSUD Cianjur guna pemeriksaan lebih intensif karena mengalami luka yang serius dan satu orang korban luka lainnya dibawa pula ke RSUD Cianjur.

Kejadian tersebut, sekarang sedang ditangani pihak Lakalantas Polres Cianjur, Ucap Serda Haryadi Babinsa Desa Haurwangi Kecamatan Haurwangi.

Sementara itu, Kepala Desa Cihea, Kecamatan Haurwangi Supriatna (63) menambahkan, memang benar adanya bahwa rombongan jiarah ke Cibitung Kabupaten Bandung Barat (KBB), yang mengalami musibah kecelakaan lalulintas di Rest Area Citarum, itu para santri warga Kampung Cirenda, Desa Cihea.

Sopir, ustad dan santri mengalami luka serius hingga dibawa ke RSUD Cianjur guna perawatan lebih intensif, maka dengan adanya itu, pihaknya mengharapkan pada Ustadz dan supir juga santri yang sedang dirawat, semoga lekas sembuh dan diharapkan pada sopir truk box diberi ganjaran yang setimpal karena terjadinya kecelakaan lalulintas diduga sopirnya sedang mabuk berat akibat nenggak miras, Pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here