Trio Moci

Laporan : Sam Apip

Cianjur, metropuncaknews.com – Berawal dari penyanyi solo, tiga gadis cantik dari Cianjur Timur ini sepakat untuk untuk bersatu dalam label Mojang Cianjur atau yang sering disebut Moci. Melalui Moci inilah, ketiga gadis asal Haurwangi dan Ciranjang ini mulai menapakan dirinya di khasanah musik Indonesia.  

Tiga orang gadis cantik yang tergabung di Trio Moci ini adalah, Prima Rahma (19), Resti Rian (24) dan Nie Ari Susanti (28). Meski saat ini namanya belum begitu dikenal di blantika musik Indonesia, namun melihat kepiawaiannya dalam bertralala-trilili diatas panggung, tidak menutup kemungkinan kelak Trio Moci bakal mampu bersaing dengan trio-trio pendahulunya yang telah memilik nama besar di blantika musik Indonesia.

Suaranya yang khas, sahdu, merdu merayu ditambah dengan gayanya yang aduhai, mampu mencuri perhatian para penonton. Hingga banyak penonton yang berdacak kagum atas kebolehannya dalam berolah vokal.  

Seperti saat mereka manggung mengisi pada acara hiburan, Hari Jadi Wana Wisata Pokland ke 2 beberapa waktu yang lalu. Seluruh penonton yang notabene pencinta dan penggemar musik dangdut terlihat antusias. Semua itu tentu  karena suaranya yang khas dan goyanganya yang mampu membuat para penonton terkesima. Penonton seakan terhipnotis untuk ikut bergoyang mengikuti irama lagu yang dilantunkannya.

Pencipta lagu dangdut yang juga Manager Trio Moci, Ujang Anen menjelaskan, menyatukan penyanyi seperti Trio Moci ini tidak gampang. Karena perlu kejelian dalam memilih artis untuk digabung dengan artis yang lainnya. Mereka harus memiliki suara, karakter, sikap dan minat yang tidak jauh berbeda. “ Intinya, mereka itu harus kompak, solid dan saling mengisi, “ jelas Ujang.

Diakui Ujang, Trio Moci ini sudah beberapa kali ganti personilnya. Tapi untuk Prima Rahma, Resti Rian dan Nie Ari Susanti, sudah dikatakan pas, kompak dan suaranya sangat merdu.  

Karena itu, Trio Moci belum lama ini telah masuk dapur rekaman di Jakarta dengan judul lagu baru hasil ciptaannya. Hasil rekamannya sebentar lagi beredar ditengah masyarakat pencinta dangdut.

“ Semoga Trio Moci mampu melejit diblantika musik dangdut Indonesia,” ucap Ujang Anen. 

Sementata itu, salah seorang pencinta musik dangdut, warga Kecamatan Haurwangi Yanto Blex (28) menambahkan, penampilan Trio Moci memang cukup menghibur. Karena selain suaranya yang merdu juga penampilannya di atas panggung sangat atraktif. “ Tapi  tidak erotis, santun dan aduhai hingga membuat terkesima para penonton,” akunya.

Diantara ketiga penyanyi tersebut, nampaknya Yanto lebih memfavoritkan Nie Ari Susanti. Alasannya, karena selain cantik,  mungil juga sedikit centil. Selain itu juga alunan suara merdunya mampu membuat hati bergetar.

” Saya memfavoritkan Nie Ari Susanti, karena selain.suaranya merdu juga cantik mungil dan sedikit cutek, hingga ingin berkenalan,” ucap Yanto Blex dengan senyum genit.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here